Samsung Luncurkan Seri Galaxy dengan Layar Super Amoled

Samsung Indonesia mememperkenalkan ponsel terbarunya, Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia.

Dibuat dengan Infinity Display dengan rasio layar 18.5:9, membuat ponsel ini lebih terlihat kekinian dan memungkinkan pengguna untuk menonton konten video denga layar yang lebih lebar. Lainnya, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kamera Front LED Flash dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal.

Research Inventure mencatat 62% dari responden milenial mengunjungi Facebook lebih dari 2 -3 kali dalam sehari, dan 70% dari mereka membuka Instagram setiap hari. Selain itu, Tempat bekerja yang membuat mereka lebih nyaman adalah tempat mereka dapat bekerja sekaligus mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru. Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka.

Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, pengalaman baru merupakan sesuatu yang penting bagi generasi millenial, dan sosial media menjadi wadah bagi mereka  untuk berbagi. “Millenial merupakan 32% dari populasi Indonesia dan memiliki gaya hidup yang berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi. Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millenial tersebut,” ujar Jo.

Dia menambahkan,  37% dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media. Sehingga pihaknya menghadirkan Front LED Flash agar gambar yang dibidik lebih natural. “Kami juga melengkapinya dengan Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media. Sementara itu, kami membenamkan layar premium Super Amoled dan teknologi suara Dolby Atmos saat menggunakan headset untuk menciptakan pengalama baru bagi mereka,” kata Jo.

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium untuk mempermudah konsumen dalam multitasking. Fitur App Pair dapat membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan. “Pengguna  Galaxy J6 dan J4 juga dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher kapan saja dan dari mana saja,” tambah Jo.

Galaxy J6 dan J4 telah tersedia di Indonesia sejak 30 Mei 2018, dengan harga retail Galaxy J6 Rp3,3 juta dan Galaxy J4 Rp2,3 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)