Sankalp Summit 2017 Pertemukan 600 Delegasi Regional

Memfokuskan pada pertanian, kelauatan, energi, inklusi keuangan, akses kesehatan, dan investasi pada wanita, Sankalp Southeast Asia Summit 2017 akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta pada tanggal 19-20 September 2017.

Menjadi platform terbesar bagi kewirausahaan sosial dan investasi, gelaran ini diprakarsai oleh Intellecap Advisory Services dari India. Memasuki kali ke-3, pertemuan ini akan mengumpulkan lebih dari 600 delegasi dari seluruh wilayah yang mencakup perusahaan sosial, investor, korporasi, dan pembuat kebijakan untuk memfasilitasi masyarakat dalam pembangunan sektor serta menciptakan kolaborasi.

“Membentuk Pasar untuk Membangun Masyarakat yang Adil” menjadi inti dari gelaran summit ini. Ke depannya masyarakat akan sangat bergantung pada inovasi dan kewiraswastaan. Membangun pasar yang bertujuan untuk menjembatani ketidaksetaraan dengan upaya kolaboratif sangat penting dilakukan.

“Tema ini bertujuan untuk mengeksplorasi langkah-langkah untuk solusi kolaboratif dan mendorong hasil yang spesifik melalui kemitraan lintas batas. Inovasi dan kewirausahaan mampu menjadi pertumbuhan yang cepat,” ujar Investasi Senior Aavishkaar untuk Indonesia, Adi Sudewa, sebagai mitra utama pendanaan summit ini.

Dalam kesempatan yang sama, Sankalp Awards pun akan digelar. Penghargaan tahunan yang mencari wirausahawan sosial yang memiliki dampak positif. Mereka yang telah terpilih akan mempresentasikan usaha dan kekuatan bisnis, tim, serta potensinya dalam membuat dampak besar bagi masyarakat di depan juri.

Pemenang Sankalp Awards akan mendapatkan hadiah seperti networking, bantuan pengembangan kapasitas, bimbingan dan masih banyak lagi. Tahun ini, 3 dari 10 finalis adalah perusahaan Indonesia, yaitu Evo Ware (Kelautan), Amartha (Inklusi Keuangan), dan Wecare.id (Kesehatan).

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)