Santos Hadirkan Unakaffe System dan Kapsul Kopi Premium 

Meminum kopi telah menjadi gaya hidup hampir setiap orang, terbukti menjamurnya kedai-kedai kopi yang ada di Indonesia. Aktivitas padat membuat rutinitas minum kopi harus dilakukan dengan cepat, namun tetap mempertahankan konsistensinya. Menurut International Coffee Organization, pertumbuhan peminum kopi di Indonesia sekitar 8%, lebih tinggi dari pertumbuhan global yang berada di kisaran 6%.

Market share Kapal Api Global yang mencapai 60%, meyakinkan mereka untuk selalu menghadirkan inovasi baru penyajian kopi. Seiring berkembangnya zaman, rutinitas masyarakat juga semakin cepat, PT Santos Jaya Abadi luncurkan Unakaffe System. Unakaffe System menawarkan mesin pembuat kopi dengan tekanan yang tepat dan daya listrik rendah.

Kopi yang dikemas dalam bentuk kapsul juga menjadi terobosan yang diciptakan ,sehingga dapat diolah menjadi kopi dengan citarasa yang khas, konsisten, dan dapat disajikan dalam waktu singkat. Menurut Christeven Mergonoto, Direktur Kapal Api Global, Unakaffe System hadir memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin cepat rutinitasnya. “Selain itu, kami ingin para konsumen merasakan sensasi menjadi barista bagi diri sendiri, yang dapat menyajikan dan merasakan kopi dengan citarasa terbaik kapan pun dan di mana pun,” ujarnya.

Unakaffe System hanya menyediakan varian kopi hitam premium yang berasal dari biji kopi pilihan yang dipanggang dengan sempurna untuk menghasilkan kopi yang berkualitas. Tersedia dalam dua varian yaitu Espresso dan Cafetiero. “Unakaffe System hanya menyediakan kopi hitam dan membebaskan para konsumen untuk berkreasi menyajikan kopi sesuai dengan kebiasaan dan selera mereka,” ungkapnya. PT Santos Jaya Abadi juga akan meluncurkan 3 varian kopi lainnya yang mengedepankan citarasa Indonesia, yaitu Mandheling, Toraja, dan Kopi Luwak dalam waktu dekat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!