SAP Raih Penghargaan ‘Friend of ASEAN'

SAP meraih penghargaan "Friend of ASEAN" atas kontribusi sosial dan ekonomi positif perusahaan bagi kawasan Asia Tenggara pada acara ASEAN Business Awards 2018. Penghargaan tersebut dianugerahkan oleh Presiden Republik Singapura, Mdm Halimah Yakob yang diselenggarakan oleh ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC).

Diluncurkan pada tahun 2007 oleh ASEAN-BAC, penghargaan-penghargaan tersebut mengakui perusahaan-perusahaan di ASEAN. Kategori Friends of ASEAN memberikan penghargaan kepada perusahaan non-ASEAN bagi komitmen mereka yang konsisten dan terus meningkat dalam menumbuhkan bisnis mereka di wilayah ASEAN.

SAP merambah wilayah Asia Tenggara pada tahun 1989 dengan kantor pusat di Singapura dan 16 karyawan. Hingga kini, telah mengembangkan bisnisnya sampai 11 kantor pusat di 7 negara anggota ASEAN dengan lebih dari 3.800 karyawan di Asia Tenggara.

Mengedepankan orang-orang sebagai sumber inovasi dan kesuksesan berkelanjutan, SAP terus berinvestasi dalam pengembangan karyawannya dan telah diakui sebagai perusahaan pilihan melalui berbagai penghargaan yang diterima di Asia Tenggara dari Aon Hewitt, Great Place to Work, dan Top Employer.

Inovasi SAP membantu lebih dari 10.000 pelanggan di ASEAN bekerja dengan lebih efisien dan menggunakan wawasan bisnis secara lebih efektif.  Juga, membantu perusahaan menyederhanakan proses bisnis, memberi mereka kemampuan untuk menggunakan data real-time untuk memprediksi tren pelanggan di seluruh usahanya dan mendukung 91 dari 100 perusahaan top ASEAN. Perseroan  bertekad mendukung setiap pelanggan ASEAN agar mengelola bisnis  dengan lebih baik.

SAP telah membantu pelanggan di kawasan Asia Tenggara beroperasi lebih baik dengan inovasi perangkat lunak  selama hampir 30 tahun. Dengan ekspansi berkelanjutan,  perseroan berfokus untuk membantu lebih banyak perusahaan melompati kesenjangan teknologi untuk sukses dalam revolusi industri keempat.

"Kami bertekad mengaplikasikan praktik-praktik terbaik dari pengalaman global menangani 25 industri, bersama dengan teknologi  seperti Blockchain, IoT, Machine Learning, dan Analytics, seraya membangun kapasitas mitra lokal untuk melayani pelanggan dengan lebih baik,” ujar Claus Andresen, President & Managing Director SAP Southeast Asia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)