Scarlett Berangkatkan Puluhan Mitra dan Pelanggan Umroh Gratis | SWA.co.id

Scarlett Berangkatkan Puluhan Mitra dan Pelanggan Umroh Gratis

Untuk menggalakkan semangat berbagi berkah dan kebahagiaan, Scarlett memberangkatkan puluhan pelanggan dan mitra ke Mekkah dari tanggal 19 Agustus hingga 28 Agustus 2022.

Program bertajuk Umroh Bareng Scarlett yang merupakan bagian dari kampanye #ScarlettGlowingLahirBatin ini bertujuan untuk mengajak para pelanggan serta mitra atau Sahabat Scarlett semakin merawat kecantikan baik luar maupun dalam diri. Terlebih, kecantikan dalam dirilah yang lebih utama untuk bisa diperbaiki dan memancarkan hati yang dipenuhi dengan kebaikan lahir dan batin.

Program Umroh Bareng Scarlett ini sudah dimulai sejak pertengahan bulan Ramadhan hingga akhir bulan Juni 2022 lalu. Para Sahabat Scarlett diminta untuk mengunggah foto/video di Instagram dan menceritakan alasan diri ataupun orang-orang yang direkomendasikan berhak dipilih untuk memenangkan paket umroh gratis bareng Scarlett.

Melihat tingginya animo pendaftar Umroh Bareng Scarlett, Pendiri Scarlett Felicya Angelista dan tim pun memperpanjang periode pendaftaran hingga 30 Juni 2022 dan menambah hingga puluhan pemenang. Dari ribuan pendaftar yang masuk di Program Umroh Bareng Scarlett, Felicya  dan tim kemudian memutuskan puluhan Sahabat Scarlett yang menjadi pemenang.

“Saya bermimpi untuk bisa memberangkatkan umroh para Sahabat Scarlett. Apalagi mereka yang merekomendasikan orang-orang tersayangnya. Tapi memang sebelumnya kondisinya masih pandemi jadi belum bisa direalisasikan. Alhamdulillah di tahun ini bisa terlaksana,” kata Felicya dalam keterangan tertulis di Jakarta (23/8/2022).

Memiliki mimpi yang sama untuk memberikan paket Umroh gratis, Felicya Angelista menggandeng para selebriti tersohor di Indonesia untuk tergabung dalam kampanye ini. Adapun daftar selebriti yang ikut antara lain: Teuku Ryan, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, Rey Mbayang, Zaskia Adya Mecca, Boy William, Larissa, Oki Setiana Dewi, Lalita, Ibnu, Alshad Ahmad, Fadly Faisal, hingga Zaskia Sungkar. Para selebriti ini akan memberangkatkan para followers masing-masing untuk umroh secara gratis melalui Program Umroh Bareng Scarlett.

Scarlett hadir karena banyaknya tuntutan dunia modern, dan semakin banyak wanita yang kesulitan menemukan waktu untuk mengurus kebutuhan kulit mereka. Maka, Scarlett berharap untuk dapat menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang mudah digunakan dan terjangkau untuk kita semua. Menggunakan ilmu pengetahuan & teknologi untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan memberikan solusi yang bermanfaat, kami berharap produk dari Scarlett dapat menambahkan keyakinan dan kecantikan dalam diri sehingga kita merasa lebih percaya diri.

Produk Scarlett telah terdaftar oleh BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang telah tersertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP atau dikenal sebagai CPKB dalam bahasa Indonesia). Perusahaan dilengkapi dengan mesin modern dan sumber daya manusia yang kompeten untuk memastikan produk Scarlett aman dan memiliki jaminan kualitas yang baik.

“Selama di Arab, saya tidak lupa untuk memnyiapkan  body cream, body serum, body lotion dari Scarlett. Kenapa, karena cuaca di Arab  lumayan panas, jadi harus tetep memakai body cream, body serum, body lotion dari Scarlett,” ujar Ibnu Weadani, peserta umoroh gratis Scarlett.

Lalita Hutami juga mengungkapan hal senada. "Penting banget dan wajib memakai Brightening Shower Scrub dari varian si Happy karena bisa melembabkan kulit yang kering karena cuaca panas. Terus juga memakai body lotion varian Happy untuk  mencerahkan dan menutrisi kulit,” ucapnya.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)