Scarlett Suguhkan Banyak Hadiah bagi Fans Twice di Indonesia | SWA.co.id

Scarlett Suguhkan Banyak Hadiah bagi Fans Twice di Indonesia

Video tersebut menampilkan 9 member Twice yang memasuki Scarlett World

Beberapa waktu lalu, girl band asal Korea Selatan, Twice, baru saja menerima penghargaan untuk kategori Breakthrough Artist di acara Billboard Women in Music 2023. Dengan pencapaian tersebut, Scarlett yang telah menjadikan Twice sebagai Star Ambassador memberikan hadiah bagi para fans Twice di Indonesia (Once) dengan penayangan videotron spesial ini.

Video tersebut menampilkan 9 member Twice yang memasuki Scarlett World. Mereka menemukan tempat untuk memanjakan serta merawat kulit wajah dan tubuh menggunakan produk Scarlett. Dalam video tersebut, terlihat bahwa anggota Twice kagum menemui produk Body Care Scarlett Happy Series, serta Face Care Brightly Ever After Series.

Once juga bisa mengikuti giveaway untuk mendapatkan album Twice yang  yang telah ditandatangani langsung oleh para member. Band Twice dikelola  oleh JYP Entertainment dan memiliki 9 orang anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu.

“Setiap member dari Twice memiliki kecantikan yang terpancar melalui karakter dan kepribadian masing-masing. Karena itu, kami merasa Twice cocok membawakan pesan dari Scarlett, yaitu Reveal Your Beauty, karena kami meyakini setiap orang mempunyai kecantikannya masing-masing dan dapat dipancarkan dengan merawat diri dengan baik,” kata  Felicya Angelista,Pendiri Scarlett.

Scarlett telah berkolaborasi dengan Twice sejak tahun 2021. Tidak tanggung-tanggung, 9 anggota TWICE pun telah mencoba dan menyukai semua jenis skincare Scarlett, mulai dari face wash, face toner, face serum, dan face cream.

Indonesia merupakan salah satu basis penggemar Twice terbesar di dunia. Hal ini bisa dilihat dari jumlah views Youtube Twice dari Indonesia yang mencapai 249 juta  tahun 2022. Memiliki tiga anggota yang berasal dari Jepang, Twice  menggaet views 821 juta dari Jepang, 399 juta dari Filipina, dan 252 juta dari Korea Selatan di channel Youtube-nya.

Scarlett sebagai brand perawatan kulit dan kecantikan yang didirikan oleh Felicya Angelista sejak tahun 2017. Scarlett menawarkan rangkaian perawatan kulit yang mudah digunakan dan terjangkau untuk siapa saja dan sudah terdaftar terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki sertifikasi Good Manufacturing Practices atau ‘Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik.’

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)