Scarlett Umumkan Exo Jadi Glow Ambassador | SWA.co.id

Scarlett Umumkan Exo Jadi Glow Ambassador

Brand perawatan kulit Scarlett mengumumkan kerja sama dengan boyband Exo sebagai Glow Ambassador terbarunya. Pada saat bersamaan, Scarlett juga merilis rangkaian produk terbaru, yaitu Scarlett Tube Body Lotion untuk kebutuhan masyarakat Indonesia akan body lotion yang praktis, efisien, dan terjangkau.

Pertimbangan memilih Exo sebagai  Glow Ambassador terbaru karena Scarlett merupakan brand lokal yang dekat dengan pecinta K-Wave di Indonesia. Dengan kehadiran Star Ambassador sebelumnya, seperti Song Joong Ki dan Twice, Scarlett telah berhasil menarik perhatian Ki Aile dan Once. Kini, sebagai upaya memperluas minat dan perhatian para Kpopers, menunjuk Exo yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit bagi para Exo-L  melalui activity  bersama Exo.

“Dukungan dan kasih sayang fandom Exo-L terhadap Exo menginspirasi kami untuk bisa menggandeng boyband ternama  sebagai salah satu Glow Ambassador Scarlett yang terbaru. Kami senang dapat berkembang bersama para ambassador serta terus mengeluarkan rangkaian produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Sahabat Scarlett,” ucap Felicya Angelista, pemilik brand Scarlett. Dia berharap, perlahan namun pasti dapat menjadi brand perawatan kulit lokal dari Indonesia yang mendunia.

Scarlett Tube Body Lotion dipasarkan dalam enam varian, masing-masing memberikan manfaat mencerahkan, melembapkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari sinar UV. Keenam varian ini adalah: Jolly, Happy, Romansa, Charming, Freshy, hingga Fantasia. Kelebihan body lotion ini terletak pada kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide yang efektif dalam mencerahkan dan melembapkan kulit. Produk ini juga memberikan aroma wangi yang tahan lama, menjadikannya pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan produk serupa di pasaran. Karena kecocokannya dengan semua jenis kulit, maka siapapun dapat menikmati manfaatnya.

Masing-masing manggota Exo mengaku memiliki produk favorit dari Scarlett, khususnya Tube Body Lotion. Misalnya, Exo Suho memilih varian Charming sebagai produk kesukaan, sementara Exo Chanyeol memilih varian Happy dan Exo D.O. memilih varian Freshy sebagai wangi favorit mereka. Oleh karena itu, Scarlett menyediakan produk ini dalam bentuk bundling special edition bersama Exo, serta dijual secara satuan. Distribusi penjualan dilakukan secara offline dan online di semua marketplace Scarlett dan toko-toko kecantikan.

“Sebagai salah satu brand skincare di Indonesia, kami  berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan kulit para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik. Dengan kolaborasi terbaru bersama Exo, kami berharap ke depannya semakin banyak pengguna yang tekun menjaga kesehatan kulit dengan produk-produk berkualitas tinggi dari Scarlett,” tambah Felicya.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)