Sebanyak 19 Kolaborator Ramaikan Astra Auto Fest

Pameran Astra Auto Fest melibatkan seluruh value chain otomotif Astra mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation otomotif, jasa keuangan dan pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk mendukung industri otomotif nasional.

Direktur Astra, Suparno Djasmin menyebutkan, adanya peningkatan dari sisi penyelenggaraan dan transaksional sejak Astra Auto Fest pertama diadakan. Tahun 2020 berlangsung 19 - 23 Februari di Astra Biz Center.. "Tahun 2019, Astra Auto Fest dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," ujarnya.

Sebanyak 19 kolaborator akan dilibatkan dalam Astra Auto Fest diantaranya Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra Peugeot, Astra Motor, dan lain-lain. Proses pembayaran pembelian kendaraan turut didukung oleh Astra Financial yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Juga, ada beragam promo di Astra Auto Fest untuk pembelian mobil baru hingga mobil bekas baik passenger car maupun commercial car. Pengunjung juga dapat melakukan transaksi asuransi di Astra Life dan mendapatkan cashback 20%.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Astra

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)