Segarnya Bisnis Makanan dan Minuman Sehat Mamacia Treats

Makanan dan minuman yang punya rasa nikmat, menyegarkan, dan  menyehatkan menjadi  incaran saat pandemi seperti sekarang. Tak heran, selama beberapa waktu terakhir banyak jenis makanan dan minuman sehat yang juga lezat menjadi viral. Salah satunya dessert minuman olahan peach gum.

Peach gum yang memiliki nama lain tao jiao ini bisa diolah menjadi minuman yang menyegarkan dan tampilan menggugah selera. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Soal manfaat, peach gum punya banyak khasiat yang baik bagi kesehatan kita. Megawati Wijaya, pemilik brand Mamacia Treats, menjelaskan peach gum kaya akan kandungan kolagen yang bisa membuat kulit lebih sehat dan awet muda.

Mamacia Treats sendiri menyediakan aneka healthy dessert seperti peach gum dan chicken soup, bahan herbal, serta berbagai macam teh tisane. Berdiri sejak 2019, kini Mamacia Treats semakin berkembang dan terus berinovasi menciptakan produk baru yang kaya akan manfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pada awalnya, Megawati mulai merintis usaha dari rumah dengan menjual produk peach gum yang matang. Produknya pun semakin dikenal hingga ke luar kota. “Karena sudah ada permintaan dari luar kota, maka dibuatkan peach gum dengan bahan kering untuk memudahkan pengiriman jarak jauh,” tambah Megawati.

Bertujuan untuk mengajak semakin banyak orang untuk hidup sehat, Megawati lewat Mamacia Treats menghadirkan aneka produk dengan bahan-bahan super premium yang bermanfaat baik bagi kesehatan. Misalnya yang hingga kini masih menjadi favorit, adalah Mamacia Treats Peach Gum Dessert dan Mamacia Treats Triple Colagen Dessert.

Dengan bahan-bahan seperti peach gum, snow bird nest, jamur salju, kurma merah, biji teratai, goji berry, chia seed, buah kundur dan dried longan serta beberapa bahan premium lainnya, dessert dari Mamacia Treats ini bisa kita olah dengan mudah. “Tinggal mengikuti petunjuk cara pembuatan yang ada pada kemasan,” jelas Megawati.

Setelah proses masak, dessert ini bisa kita simpan di dalam kulkas lalu dinikmati dalam kondisi dingin. “Bisa tahan 7-10 hari di dalam kulkas,” ujar Megawati. Selain itu, semakin lama didiamkan juga akan makin meresap dan nikmat.

Tak hanya dessert, Megawati juga merekomendasikan jenis menu pilihan lain dari Mamacia Treats yang pas dinikmati terutama di masa pandemi seperti sekarang, yaitu Healthy Chicken Soup. Memiliki 15 macam bahan, ramuan herbal chicken soup ini memiliki banyak manfaat seperti menjaga dan memulihkan stamina dan kesehatan tubuh serta menambah energi dan kekebalan tubuh.

Selain itu, ada teh bunga atau sering disebut flower tea dengan berbagai pilihan seperti pepermint, peach blossom, chamomile, lavender, dan masih banyak pilihan lain. Melengkapi pilihan produk premium berkualitas, Mamacia Treats menyediakan bumbu rempah dapur dalam bentuk bubuk dan butir seperti jahe, jinten, kemiri, dan masih banyak pilihan bumbu lainnya. Untuk pemasaran produk  Mamacia Treats dilakukan lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan  WhatsApp yang tertera di Instagram.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)