Sekolah Bisnis Kuliner Foodizz Luluskan Angkatan Pertama

Angkatan pertama siswa Sekolah Bisnis Kuliner (SBK) yang diluncurkan Foodizz telah berhasil menempuh rangkaian pembelajaran selama 6 bulan secara offline. Rangkaian ini berupa kurikulum terpadu yang dilengkapi dengan mentoring, lalu ditutup dengan sesi presentasi proposal bisnis dari masing-masing siswa di depan calon investor.

Adapun peserta angkatan pertama SBK offline kali ini berasal dari berbagai kota, seperti Tarakan, Jogjakarta, Sidoarjo, Bogor, Jakarta, dan Bandung. Tipe-tipe bisnis kuliner yang dijalankan para peserta pun bervariasi, yakni pengembangan outlet, Cloud Kitchen, dan juga pengembangan melalui marketplace.

Dalam program ini, peserta mendapatkan pembelajaran dengan kurikulum terintegrasi bersama praktisi ahli, mentoring program, akses ekosistem bisnis kuliner Foodizz, E-learning yang dapat dipelajari secara berulang dan E-certificate kelulusan.

CEO Foodizz Rex Marindo berharap Sekolah Bisnis Kuliner dapat membantu terwujudnya visi dan misi Foodizz yaitu terciptanya lima juta lapangan pekerjaan melalui satu juta calon dan pelaku bisnis kuliner dan membantu para mengembangkan usaha kuliner lokal menjadi tingkat nasional dan global.

"Program ini (Sekolah Bisnis Kuliner) nantinya memungkinkan para peserta dapat memperoleh akses di ekosistem bisnis kuliner seperti ilmu bisnis secara teori, koneksi partnership, investor, vendor, teknologi dan perizinan pemerintah yang tentunya dengan pendampingan dari para advisor yang telah ahli di bidangnya,” kata Rex.

Program pembelajaran intensif ini akan kembali membuka pendaftaran untuk kelas daring dan luring. Untuk SBK luring, pendaftaran angkatan ke-2 akan mulai dibuka bulan Januari 2022 dan kegiatan pembelajaran akan di mulai di bulan Juli 2022.

Siswa dapat mengikuti kelas intensif selama 6 bulan yang terdiri dari 4 bulan program kelas dan 2 bulan mentoring. Foodizz juga telah memberikan beasiswa dengan total senilai Rp 100 juta bagi para calon pelaku bisnis yang ingin mengikuti Sekolah Bisnis Kuliner.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)