Sentosa Park Gandeng Bank BRI Fasilitasi KPR

Dari kiri ke kanan : Sugino Direktur Keuangan Sentosa Park, Hammy Sugiharto Direktur Sales dan Marketing Sentosa Park, Muhammad Ardiansyah Pimpinan Cabang BRI Pluit, Recky Plangiten Wakil Pemimpin Wilayah Jakarta 1 Bank BRI dan Oky Nugroho Kepala Bagian KPR Bank BRI.

Untuk mendongkrak penjualan unit propertinya Sentosa Park resmi menggandeng Bank BRI untuk pembiayaan rumah secara kredit melalui fasilitas KPR. Penandatanganan kerjasama ini telah dilakukan secara simbolis oleh Muhammad Ardiansyah selaku Pimpinan Cabang Bank BRI dan Hammy Sugiharto selaku Direktur Sales dan Marketing dari Sentosa Park.

Melalui kerjasama ini konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank BRI dengan suku bunga mulai dari 6.7% tetap 4 tahun dengan tenor maksimal 20 tahun. Program ini berlaku untuk karyawan swasta, pegawai pemerintah, dan TNI / Polri yang memiliki payroll di Bank BRI.

Untuk memberikan pilihan pembayaran KPR, PT Yiho Jakarta Real Estate Development yang mengembangkan proyek perumahan Sentosa Park kemungkin masih akan menjajaki beberapa bank lagi agar semakin memberikan pilihan dan kemudahan bagi konsumennya.

Sebelumnya, PT Yiho Jakarta Real Estate Development telah menggandeng Bank Mandiri untuk memfasilitasi KPR. Melalui kerjasama ini Bank Mandiri calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5,99% per tahun tetap selama tiga tahun.

Selain itu, bank ini juga menawarkan tenor hingga 25 tahun, bonus berupa voucher belanja dan uang muka ringan mulai dari 5%. Bank Mandiri juga menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% tetap 10 tahun.

Menurut Hammy Sugiharto Direktur Penjualan dan Pemasaran Sentosa Park, sudah menjadi tanggung jawab dari developer untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan tersebut, terutama untuk para milenial yang sedang mencari rumah pertamanya. “Berangkat dari hal tersebut, kami mengundang Bank BRI untuk menjalin kerjasama sebagai salah satu bank penyedia layanan kredit rumah Sentosa Park,” katanya.

Lebih lanjut menurut Hammy,
para milenial yang sudah memiliki pekerjaan diharapkan dapat memiliki mindset investasi untuk keuntungan di masa mendatang. Banyak instrumen investasi yang ditawarkan namun properti masih dinggap sebagai investasi jangka panjang yang aman dan juga merupakan faktor kebutuhan primer masyarakat.  Apalagi properti, terutama landed house, memiliki unsur kepemilikan tanah dan bangunan yang masih memiliki apresiasi kenaikan value investasi.

Hammy menambahkan, sebagai developer tentunya secara berkala mengadakan riset dan analisa mengenai kebutuhan dari para masyarakat dalam memilih hunian. Dalam situasi dan keadaan pasar saat ini, dicocokkan target market yang sesuai dengan produk, pembiayaan secara KPR masih menjadi pilihan cara bayar utama dalam pembelian rumah.

Sentosa Park adalah kawasan hunian di Tangerang New City. Dibangun oleh PT Yiho Jakarta Real Estate Development yang merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group, sebuah perusahaan internasional dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dengan bisnis utama di pengembangan sektor properti, dan terlibat juga di sektor pariwisata, Pendidikan, investasi finansial, dan industry mineral.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)