Sepatu Guzzini Besutan Julius Garap Pasar Wanita Muda dan Karyawati

Seiring berkembangnya zaman, tren fesyen pun semakin meluas. Selain pakaian, ada sepatu yang merupakan fesyen penting sehari-hari. Bukan hanya berfungsi sebagai alas kaki saja, namun sepatu juga dapat memengaruhi penampilan pemakainya. Bagi banyak wanita, sepatu adalah hal yang paling penting dalam menunjang fesyennya. Sepatu untuk wanita ini jenis modelnya ada banyak. Biasanya setiap jenis sepatu punya fungsi yang berbeda juga.

Captain Plaza dengan produk sepatu dan sandal bermerek Guzzini bisa mewujudkan impian setiap wanita yang ingin tampil fesyen dan tidak perlu harus mengeluarkan isi kantong yang sangat besar. Meski murah dan buatan lokal, sepatu yang diproduksi oleh CV Captain Plaza Indonesia ini juga memperhatikan kualitas dan banyak model koleksi  sandal dan sepatu wanita.  UMKM sepatu dan sandal  ini didirikan oleh Julius yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara. “Desain produk kami tidak hanya cantik  menarik, tapi juga dirancang agar nyaman di kaki,” ujar Julius mengklaim.

Produk buatan lokal ini menggunakan bahan berkualitas dan mempekerjakan SDM  lokal untuk memproduksinya. Itulah yang membuat harga produk ditawarkan mennjadi lebih ekonomis. Bahan produksi sepatu ini 90 persen dari lokal dengan kualitas bahan upper, tumit, sole, dan lain-lain, serta sudah garansihigh grade quality. “Kami berani memberikan SAS (service after sales) setelah konsumen menerima produk,” tutur dia.

Julius menuturkan hampir secara keseluruhan produk Captain Plaza sudah diproduksi dan ditangani oleh produsen yang berpengalaman di bidangnya. Mereka minimal di atas 5 tahun berpengalaman memproduksi sepatu dan sandal.  “Dan kami juga memiliki tim quality control yang berpengalaman dalam menilai kualitas produk yang sudah diproduksi,” tukasnya.

Yang tak kalah menarik adalah, para konsumen wanita juga bisa memesan model sepatu sesuai yang diinginkan di toko sepatu ini dengan konsep desain tempahan.  “Jadi kami bisa membuatkan model sepatu apa saja yang diinginkan para wanita untuk menjadikan mereka tampil menawan, selain dari produk-produk kami yang sudah ada,” ucap Julius.

Dari deretan koleksi sepatu yang dijual di Captain Plaza ini, Julius mengaku heels dan flat shoes adalah model sepatu yang paling banyak dibeli oleh konsumen. Mayoritas pembeli  sepatu ini adalah para anak muda, ibu rumah tangga, dan pekerja kantoran. “Target pasar kami mayoritas adalah wanita berumur 25-35 tahun dan pekerja kantoran yang bergaya casual,” katanya.

Jalur distribusi sepatu ini dilakukan secara offline store di Jalan Gatot Subroto Medan dan online marketplace Tokopedia serta Shopee. “Kami menjual produk dengan sistem penjualan ritel, reseller dan B2B, serta bekerja sama dengan korporat  seperti beberapa sekolah penerbangan, perkantoran untuk memakai produk sepatu lokal dari kami,” kata Julius.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)