Sepatu Ini Berevolusi untuk Dipakai di Trek Lari dan Lintasan Jalan

Adidas merilis koleksi Adizero terbaru yang dirancang dengan mengutamakan kecepatan, baik di trek lari dan jalan raya.  Koleksi ini menampilkan Adizero Adios Pro 2 yang sukses memecahkan rekor elite dan Adizero Boston 10. Sepatu-sepatu lari ini akan dipakai beberapa atlet tercepat di dunia pada musim panas mendatang.

Dirilis tahun lalu, Adizero Adios  Pro telah membuat terobosan dalam cabang olahraga lari ketika atlet-atlet adidas berhasil memecahkan rekor dunia. Pada tahun pertama setelah peluncuran, pelari Kenya Peres Jepchirchir sudah dua kali memecahkan rekor lomba setengah maraton dunia untuk kategori wanita, sementara, Kibiwott Kandie mencetak rekor tercepat dalam sejarah, yakni 29 detik lebih cepat dari rekor lamanya.

Peres Jepchirchir, atlet Adidas dan pemegang rekor dunia menjelaskan, “Tiap kali berada di garis start untuk mengawali lomba, dedikasi saya tertuju pada keluarga. Tak mudah berpisah dengan keluarga, namun saya harus menerimanya dengan lapang dada. Saya justru menjadikannya motivasi. Di setiap lomba, saya ingin membuat mereka bangga dengan berlari sekencang-kencangnya. Saya telah membuktikan kepada keluarga bahwa seluruh momen ketika berpisah dengan mereka ternyata membuahkan hasil. Sejak itu pula, saya telah bekerja sama dengan tim adidas running untuk menyempurnakan performa sepatu terbaru. Pada 2021, saya ingin terus mengembangkan produk yang meningkatkan kepercayaan diri dan kinerja saya saat berlari."

Adizero Adios Pro 2 terbaru menunjukkan ambisi Adidas dalam mengembangkan sepatu lari  yang dirancang, dikembangkan, dan disempurnakan bersama atlet-atlet tercepat di dunia sehingga menghasilkan produk yang lebih baik dari sebelumnya. Sepatu ini memiliki dua lapisan sol tengah yang telah diperbarui—konstruksi lebih baik demi mendukung aspek energy return. Material andalan dengan serat karbon energyrods kini terlihat jelas dalam sol tengah yang telah dirancang ulang.

Dengan reputasi dan evolusi desain adizero, koleksi produk terbaru Adidas juga mencakup Adizero Boston 10. Produk ini tetap menawarkan di trek lari, namun kini tersedia dalam format sepatu lari serbaguna yang bisa dipakai sehari-hari.

Kevin Pratama, Omni Channel Activation Adidas Indonesia menjelaskan, “Sebagai produk terbaru yang telah memecahkan rekor, Adizero Adios Pro 2 akan memberikan aspek energy return yang lebih besar. Sepatu ini juga lebih ringan dan semakin membantu transisi gerakan secara lebih anatomis. Selain dilengkapi Continental Rubber Outsole, sepatu ini secara khusus dirancang untuk performa atlet."

Koleksi produk adizero telah dikembangkan dengan memanfaatkan analisis dan data dari beberapa atlet tercepat di dunia. Ketika berlatih di Kenya, data mekanis, biomekanis, dan fisiologi telah dikumpulkan dari atlet-atlet unggulan dalam ajang yang menguji daya tahan tubuh.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)