Sequis Raih Service Quality Award 2018 

Sequis sukses meraih penghargaan Service Quality Golden Award di ajang Service Quality Award (SQ Award) 2018 untuk kategori Life and Health Insurance. Ajang ini diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Service Quality Monitoring (SQM).

Adapun SQ Award 2018 merupakan ajang penghargaan yang diadakan berdasarkan riset nasional terhadap kepuasan pelanggan atas Service Quality Index (SQI) yang dihimpun oleh Carre Service Quality Monitoring. Penghargaan ini salah satu bukti pengakuan atas keberhasilan Sequis dalam memberikan pelayanan dan perlindungan asuransi berkualitas.

Menurut Director and Chief Operating Officer Sequis Life, Yeoh Ah Thoo, demi peningkatakn kecepatan layanan  nasabah, Sequis juga mengedepankan inovasi melalui sistem teknologi digital guna menghindari terjadinya human error yang dapat terjadi karena proses manual, yaitu melalui Sequis eZ.

Aplikasi Sequis eZ dapat digunakan oleh para tenaga pemasaran ketika bertemu dengan calon nasabah. Sequis juga menyediakan aplikasi Sequis Polisku untuk membantu nasabah mengetahui informasi seputar polisnya dan nasabah dapat melakukan beberapa transaksi secara online. “Sebagai bentuk komitmen pada nasabah kami, Sequis juga telah memenuhi kewajibannya pada kuartal II tahun 2018 melalui pembayaran klaim kematian sebesar Rp56,43 miliar dan klaim kesehatan sebesar Rp120,22 miliar,” imbuh Yeoh.

Vice President & Head of Life Operation  Sequis Life, Eko Sumurat juga mengungkapkan, pihaknya memiliki Express Claim, yaitu penyelesaian proses klaim yang bisa dilakukan dalam 1x24 jam (1 hari kerja). Nasabah juga dapat menggunakan layanan e-claim (electronic claim) yang dapat diajukan melalui e-mail, WhatsApp Messanger, dan Line.

“Dengan diraihnya penghargaan ini, kami konsisten memberikan berbagai pelatihan secara berkala kepada front liner agar memiliki standar yang sama dalam memberikan layanan kepada nasabah,” tambahnya. Guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, Sequis diperkuat oleh lebih dari 14.700 agen serta lebih dari 600 karyawan. Didukung juga oleh 7 Services Center yang berada di 6 kota yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Semarang serta lebih dari 80 kantor pemasaran di 29 kota di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)