Series Terbaru Realme Hasil Riset dan Kolaborasi dengan Fans

Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia sedang mempresentasikan realme 10 Pro 5G Series

Mengawali tahun 2023, ponsel Realme 10 Pro Series 5G diluncurkan. Menghadirkan realme Pro+ 5G sebagai flagship-level 120Hz Curved Vision AMOLED dan Realme 10 Pro 5G diklaim sebagai bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmen harganya.

Febriansyah, Produk Marketing Lead Realme Indonesia dalam acara peluncuran di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (10/1/2023) mengatakan, Realme 10 Pro Series hadir berkat kolaborasi yang apik dengan para fans di seluruh dunia yang memberikan masukan pada mereka tentang ponsel pintar impian, termasuk fans realme di Indonesia.

Saat ini sudah ada 15 juta pengguna Realme, sehingga merek ini menjadi new comers dengan pertumbuhan tercepat. Selain itu, ponsel ini hadir berkat riset dengan investasi yang telah digelontorkan sebesar Rp 230 miliar.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, Indonesia selalu menjadi prioritas dan pasar utama. Baik realme 10 Pro+ 5G maupun 10 Pro 5G menjadi realisasi DNA Realme, khususnya melalui Number Series untuk menghadirkan teknologi dan fitur premium kepada generasi muda di Indonesia.

Diklaim akan jadi pilihan utama anak muda, karena ponsel ini didukung desain layar lengkung high-end, yang dibalut bodi tipis, dan pengalaman pengambilan gambar yang super bagi pengguna melalui 108MP ProLight Camera.

Sedangkan Realme 10 Pro 5G hadir sebagai seri baru yang berfokus menghadirkan visual dengan bezel tertipis didukung 108MP ProLight Camera, termasuk prosesor andal dan efisien, baterai besar dan pengisian daya cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan. Sebagai seri tertinggi dari Realme 10 Pro Series 5G, realme 10 Pro+ 5G hadir dengan layar melengkung untuk memberikan pengalaman ponsel pintar setara flagship.

Selain itu, memiliki algoritma X-touch Anti-mistouch yang dapat meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20%, dan telah dioptimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja oleh pengguna. Juga soal daya tahan, di mana layar lengkungnya menggunakan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan. Perlindungan ini telah diuji secara intensif sebelumnya dari uji jatuh dalam 1 meter dan uji jatuh mikro 28.000 kali, sehingga anak muda tidak perlu khawatir layar mudah retak saat menggunakan smartphone setiap hari.

Untuk menciptakan kualitas visual yang konsisten meski di lingkungan gelap, layar ini mampu menjaga akurasi warna dan kenyamanan mata. Di seri ini, dibenamkan 108MP ProLight Camera sehingga menghasilkan fotografi yang lebih tajam dan jernih. realme Pro+ 10 Series dibenamkan chipset MediaTek Dimensity 920 5G, proses manufaktur 6nm yang canggih memberikan kinerja yang lebih baik. Serta dibekali RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB yang mampu menjalankan 26 aplikasi sekaligus di latar belakang, dipadukan dengan penyimpanan internal hingga 256GB.

Melengkapi berbagai fitur premium, realme 10 Pro+ 5G dibekali dengan baterai besar 5000mAH dan teknologi 67W SUPERVOOC Charge yang dapat mengisi daya baterai dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 17 menit. Didukung kualitas Stereo yang mendukung aktivitas Entertainment pengguna.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)