Shafco Perkenalkan Produk Fasyen Anti Virus

Shafco hadirkan produk fasyen anti virus

Dalam upaya mendukung pemerintah agar masyarakat tetap aman dan terjaga kesehatannya selama menjalani tata kehidupan baru selama pandemi COVID-19 ini, Shafira Corporation (Shafco), perusahaan yang membawahi merek fasyen Shafira dan Zoya ini, memperkenalkan berbagai produk terbaru yang mendukung gaya hidup bersih dan aman.

Berbagai produk terbaru yang meliputi masker (pria dan wanita), hijab, mukena dan kaos lengan panjang ini diberi merek Zoya Viroblock. Rangkaian produk terbaru ini, telah melalui riset mendalam, sehingga bisa diklaim merupakan produk fasyen yang anti virus, fungi dan bakteri.

Rangkaian produk baru ini diperkenalkan bersamaan dengan acara Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security & Pandemic akan yang diiniasiasi Shafco, berkolaborasi dengan para pelaku usaha dan akademisi yang memiliki misi untuk membantu pemerintah menanggulangi penyebaran virus COVID-19.

Shafco menginisiasi semua pilar masyarakat untuk bersinergi mendukung program pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melawan COVID-19. Kegiatan ini akan melibatkan akademisi nasional dan internasional, pengusaha nasional dan internasional, serta rekan-rekan media nasional. Harapan penggagas, kegiatan ini meningkatkan kolaborasi dan sinergi antara pemerintah, akademisi, dan para pelaku usaha terutama dalam menangani pandemi COVID-19

Relevansi dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini, inovasi yang dilakukan Zoya mengarah ke pilihan Inovasi Produk Apparel yang memberi Solusi Kebutuhan Perlindungan Diri (Zoya Protect). Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group menjelaskan konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang penting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global.

Menurutnya, Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock  yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. Teknologinya memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne. "Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus, juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim  pertama kali dilakukan oleh Zoya dan untuk muslim apparel hanya Zoya saja di dunia," papar Carlo.

CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan menambahkan Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse  dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

 "Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang Zoya lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," tegas Deny.  Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, Zoya lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)