Shopee Gelar 11.11 Fashion Day Hari Ini

Snapcart Global merilis fashion, yang merupakan kategori yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia di e-commerce. Melihat tingginya minat masyarakat terhadap fashion membuat Shopee menggelar 11.11 Fashion Day pada hari ini (9/11/2018). program ini merupakan rangkaian festival Shopee 11.11 Big Sale yang telah digelar pada 25 Oktober hingga 11 November 2018 mendatang.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, mengatakan fashion merupakan kategori paling populer di masyarakat hingga sekarang. Hal ini membuat industri fashion online mengalami perkembangan yang luar biasa, “Dulu orang ragu untuk berbelanja fashion secara online, tapi semakin kesini jika diperhatikan orang-orang semakin percaya untuk berbelanja item fashion secara online, terutama barang lokal,” ujar Rezki.

Dia menambahkan, pada Shopee 9.9 Super Shopping Day 2018 yang lalu, terjadi peningkatan transaksi pada kategori fashion lebih dari 3 kali lipat jika dibandingkan hari biasa. “Fashion juga telah terbukti sangat populer bagi pengguna pria maupun wanita dengan sepatu, jaket, dan tas menjadi keyword favorit dalam kategori fashion di Shopee,” Rezki menuturkan.

Tidak hanya memberikan diskon hingga 90%, platform juga menyediakan cashback hingga Rp75 ribu, dan gratis ongkos kirim hingga 11 pesanan. Selain itu, Shopee juga menghadirkan 11 brand fashion lokal pilihan seperti Brodo, Carvil, Cerelia, Cottonology, Edwin Jeans, Eiger Indonesia, Gatsuone, Merche, MKS Shoes, Rianty Batik, dan Shop At Velvet dalam kampanyenya kali ini.

Sementara itu, untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, platform juga turut memberikan apresiasi kepada 11 brand tersebut atas kontribusinya dalam memajukan brand lokal ke level yang lebih tinggi dan menjadikan barang lokal digemari oleh masyarakat hari ini. Menurutnya, brand dan penjual lokal memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas kategori fashion di Shopee dengan ide kreatif dan keberanian yang mereka miliki dalam mengembangkan bisnisnya.

Dalam beberapa tahun belakangan, kami telah melihat pengaruh yang cukup besar dari fashion lokal, di Shopee setidaknya sudah ada ribuan brand yang bergabung. Keberhasilan mitra tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Shopee karena sejalan dengan salah satu fokus Shopee yaitu meningkatkan kesejahteraan mitra yang tergabung dalam bisnis Shopee. Maka dari itu, di Shopee 11.11 Big Sale ini kami juga ingin memberikan apresiasi sebagai ucapan terima kasih kepada mitra brand dan penjual lokal sebagai pahlawan yang sukses mengembangkan bisnisnya dengan membawa nama Indonesia dan tumbuh bersama Shopee,” ujar Rezki menutup pembicaraan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)