Showroom Kedua Lifetime Design Buka di Serpong

Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design

Untuk menemukan inspirasi interior ruangan, showroom interior design adalah salah satu destinasi penting bagi para calon pelanggan. Mereka akan mendapatkan inspirasi interior yang sedang tren saat ini agar hunian menjadi lebih eksklusif, berkonsep, nyaman dan memiliki nilai jual atau seni yang tinggi.

Menangkap peluang bisnis itulah, Lifetime Design (LD) sebagai perusahaan yang melayani pembuatan desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furniture tahun ini kembali membuka meeting point atau showroom interior modern klasik kedua  di kawasan Serpong, Tangerang agar lebih dekat dengan masyarakat di sekitarnya.

Pembukaan showroom ini memudahkan para calon pelanggan yang ingin bertemu atau berkonsultasi dengan desainer in-house Lifetime Design dan secara langsung dapat memilih atau melihat sample material interior yang bisa dipakai untuk jenis projek apapun, hunian, bisnis, kabinet, hingga desain interior campervan. Tidak hanya itu, para calon pelanggan  pun dapat merasakan pengalaman langsung untuk mencoba, memilih, dan membeli furniture kualitas ekspor dari LD.

“Pembukaan meeting point Serpong ini merupakan langkah  LD mendekati pelanggan  agar klien di luar Jakarta, terutama mereka yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya dapat merasakan experiences showroom interior LD,” ujar Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design.

Rachmat mengaku, sebagai design group, LD berkomitmen memberikan inovasi-inovasi terbaru dari aspek sumber daya manusia (SDM), desain, serta pelayanan. Terbukti LD mengalami pertumbuhan signifikan mulai dari tahun 2018, baik dari sisi SDM, maupun projek-projek yang dikerjakan.

“Dari pertumbuhan tersebut, kami terus  berinovasi, salah satunya dengan membuka titik-titik meeting point baru agar lebih dekat dengan masyarakat. Targetnya, hingga akhir tahun 2022 kami bisa membuka 10 meeting point baru di beberapa kota besar Indonesia” jelas Rachmat.

Tidak hanya mendesain, Lifetime Design menurut Rachmat,  mampu membangun rumah, kantor atau area komersil dari nol. Sebab, LD memiliki layanan end-to-end yang akan membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir dan memiliki tim desainer, tim konstruksi dan j workshop kayu pribadi di Jawa Tengah yang siap merealisasikan interior berkualitas.

Berdiri sejak tahun 2007, Lifetime Design telah memiliki total 750 orang karyawan yang terdiri dari tim desain dan sipil profesional. LD juga mencatat  projek hingga Kuartal III tahun  2022 lebih dari 5.000 projek residensial dan komersial yang terselesaikan. Salah satunya hunian di  Permata Hijau & Bandung, toko komersial Zap Menteng & Wearing Klamby. Angka tersebut menjadi bukti bahwa LD memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

“Berawal dari sebuah toko kecil di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan,  kini Lifetime Design telah memiliki showroom utama di kawasan Antasari, meeting point Serpong, dan meeting point Bandung yang akan segera diresmikan pada akhir Juli 2022,”ungkap Rachmat.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)