SIA Group Perkenalkan Dompet Digital Krispay

Program frequent-flyer SIA Group meluncurkan KrisPay, dompet digital berbasis miles. Melalui KrisPay, para anggota memungkinkan untuk menukarkan KrisFlyer miles menjadi KrisPay miles untuk kebutuhan belanja sehari-hari di merchant mitra yang tersebar di seluruh wilayah.

Platform inovatif ini akan memungkinkan para anggota untuk memilih, dengan menggunakan sedikitnya 15 KrisPay miles (setara dengan sekitar S$0,10) untuk membayar pembelian mereka di merchant mitra, baik secara sebagian atau penuh. Sebagai tahap awal, KrisPay miles akan tersedia pada 18 merchant yang mencakup berbagai kategori, mulai dari layanan kecantikan, makanan dan minuman, bensin, dan ritel.

KrisFlyer adalah program frequent-flyer milik Singapore Airlines Group. Merchant yang menjadi mitra KrisPay akan memberikan potongan harga selama periode peluncuran. Nantinya, lebih banyak merchant akan terus ditambahkan secara bertahap ke dalam platform ini. Para anggota dapat menikmati promosi yang tersedia di dalam aplikasi dalam beberapa bulan mendatang. KrisPay dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Melalui aplikasi tersebut, para anggota dapat dengan mudah menukarkan KrisFlyer miles mereka menjadi KrisPay miles menggunakan fitur top-up instan yang tersedia. Setelah berhasil ditransfer, KrisPay miles memiliki masa berlaku selama enam bulan. Untuk membayar pembelian, para anggota cukup memindai QR code KrisPay di merchant tersebut, dan memasukkan jumlah yang ingin dibayarkan dengan KrisPay miles mereka.

“KrisPay, cara terbaru bagi para anggota KrisFlyer untuk mengakses miles mereka secara digital kapan pun. Dengan menciptakan dompet digital berbasis miles yang mengintegrasikan kegunaan miles ke dalam kehidupan sehari-hari mereka, para anggota KrisFlyer kembali memiliki cara lain untuk menggunakan miles mereka dengan mudah pada transaksi yang dilakukan sehari-hari,” ungkap CEO Singapore Airlines, Goh Choon Phong.

KrisPay merupakan dompet digital berbasis blockchain pertama di dunia untuk program loyalitas maskapai. Teknologi ini dikembangkan melalui kerja sama dengan KPMG Digital Village dan Microsoft.

Merchants:
- Layanan kecantikan (Browhaus, Qi Mantra, Spa Esprit, Strip, We Need A Hero)
- F&B (Cedele, TWG Tea, Shangri-La Hotel (Origin Grill and Nami Restaurant & Bar), Gong Cha, Greenwood Fish Market, PizzaExpress, Toss & Turn, Workspace Espresso Bar, Xiao Ban, Beancurd)
- Bensin (Esso Service Stations)
- Ritel (Challenger, M1, LEGO® Certified Stores (Bricks World))

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)