Marketing Trends

Siap Berburu Saat Puncak Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale

Berkembangnya tren fashion mendorong kebanyakan orang, khususnya para pemerhati industri mode, untuk tampil stylish setiap saat. Bukan hanya wanita, para pria pun juga dituntut untuk secara kreatif memadu padankan (mix and match) pakaian sesuai dengan penampilan yang diinginkan dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan aksen tampilan yang stylish.

Hal tersebut menginisiasi Shopee untuk menjawab kebutuhan fashion para penggunanya melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale yang telah berlangsung hingga puncak kampanyenya di 3 Maret 2020.

“Menyambut puncak kampanye, berbagai produk fashion terkini sebagai pemenuhan kebutuhan fashion yang stylish dikemas dalam 5 inspirasi pilihan outfit yang bisa di mix and match untuk disesuaikan dengan penampilan atau look yang diinginkan dengan harga Rp300 ribu – 900 ribu,” ujar Adi Rahardja, Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia

Pertama, Preppy Look. Ini adalah gaya yang terinspirasi dari college students mengusung penampilan yang klasik, simple, rapi, namun tetap elegan dan nyaman dikenakan. Pilihan warnanya cenderung netral dan tidak banyak corak. Pilihan outfit fashion untuk Preppy Look tersebut bisa didapatkan di Shopee hanya dengan buje Rp 300 ribu.

Kedua, Korean Look. Tidak dapat dipungkiri bahwa gaya fashion Korea begitu stylish. Itu sebabnya di Indonesia sendiri, K-Fashion begitu populer sejak beberapa tahun terakhir. Outfit fashion yang bisa dipilih bagi wanita yang ingin berpenampilan ala Korean Look adalah dengan perpaduan sweater, rok mini, sling bag, dan sneakers yang akan terkesan begitu girly dan sporty. Gaya ini ada di Shopee dengan anggaran sekitar Rp 600 ribu.

Ketiga, Girly Look. Bagi beberapa wanita, Girly Look jadi gaya favorit mereka karena memberi kesan feminin. Namun, ada juga yang kerap bingung mengaplikasikan outfit untuk dapatkan girly look yang simpel dan stylish. Produk-produk yang dibutuhkan untuk tampilan ini dibanderol sekitar Rp600 ribu di Shopee.

Keempat, Vintage atau Retro Look. Ini salah satu gaya yang paling disukai dan sebagai bentuk apresiasi dari gaya yang pernah jadi tren di masa lalu. Rata-rata Vintage Look menggunakan fashion items yang digunakan bergaya retro. Inspirasi style look fashion ini biasanya diangkat dari tahun 60an hingga 80an.

Kelima, Street Look. Gaya berbusana ini identik dengan gaya kasual dengan memadukan denim dengan model atasan dan sepatu agar terlihat lebih chic. Bagi Pria, kaos dengan sablon tulisan atau gambar bisa menjadi pilihan untuk atasan untuk tampilan busana Street Look yang bisa juga dipadupadankan dengan kaos lengan panjang, karena akan memberikan kesan simpel ketika dikenakan. Untuk bagian bawahan bisa mengenakan celana blue jeans yang disertai dengan sepatu slip on yang akan memberikan kesan simple dan casual. Bisa juga ditambahkan aksesoris jam tangan dengan tali berbahan kulit yang akan menambah kesan elegan.

“Di Shopee, fashion merupakan salah satu kategori terfavorit para pengguna yang tumbuh signifikan. Hal ini sangat membantu Shopee dalam mengekspansi market dan berkomitmen dalam menjawab segala kebutuhan fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau,” jelas Adi. Melalui beberapa ide looks tersebut, diharapkan dapat menginspirasi dan memudahkan para pengguna dalam memilih outfit fashion yang sesuai dengan karakter diri sendiri.

Hari puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale berlangsung pada 3 Maret 2020, menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan fashion para pengguna Shopee, seperti: Gratis Ongkir Rp0, Cashback s/d 300 ribu, Midnight Sale 00:00 – 02:00 Stok Terbatas (semua diskon 95%), Shopee Tangkap 30JT/Sesi, dan kesempatan untuk para pengguna Shopee mendapatkan hadiah fantastis melalui TV Show 3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon yang akan tayang di GTV jam 12.00-13.00 WIB pada tanggal 3 Maret 2020 hari ini.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved