SiCepat Ekspres Diapresiasi dengan Top Digital Public Relation Award 2021

SiCepat Ekspres dinilai lembaga riset mampu menciptakan  kepercayaan konsumen yang maksimal melalui pemanfaatan komunikasi di media sosial, seperti  Instagram, YouTube, TikTok, Facebook, dan LinkedIn. Berdasarkan survei yang telah dilakukan  Trans n Co bersama Infobrand, SiCepat Ekspres memiliki  1.520 pemberitaan dengan lebih  dari 165.000 pencarian bulanan di mesin pencari Google. Hal ini menjadi bukti nyata, bahwa SiCepat  Ekspres mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia.

Untuk itulah, SiCepat Ekspress diapresiasi dengan Top Digital Public Relation Award 2021 yang diselenggarakan secara virtual (30/09/2021). Chief Marketing & Corporate Communication SiCepat Ekspress Wiwin Dewi Herawati mengatakan, “Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus membuat aktivitas yang Corporate Communication SiCepat Ekspres  bisa meningkatkan produktivitas, reputasi yang baik, dan engagement yang baik dengan  masyarakat melalui media digital yang juga semakin berkembang.”

Indonesia Top Digital Public Relation Award 2021  merupakah penghargaan yang didedikasikan  kepada perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan digital public relation. Acara  penghargaan ini dihadiri oleh perusahaan-perusahaan yang dinilai mampu memanfaatkan secara  maksimal peran Public Relation Digital dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu  partumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.

“Membangun citra dan reputasi positif merupakan tahapan awal yang sangat penting bagi  korporasi. Era digital dapat membantu perusahaan tersebut untuk mendapatkan awareness yang  lebih mudah,” ungkap Trio Raharjo, CEO Tras n Co Indonesia.

Reputasi perusahaan bukan hanya penting bagi pihak eksternal, namun juga bagi internal  perusahaan yakni karyawan. Dalam hal ini, SiCepat Ekspres berusaha untuk terus menjaga reputasi  perusahaan melalui strategi employee advocacy dengan menyebarluaskan informasi seputar update  kegiatan serta pencapaian perusahaan ke dalam lingkungan internal.

Hal ini dilakukan dengan  memanfaatkan platform yang dimiliki perusahaan seperti email blast dan fitur WhatsApp AKSI (Interaksi Karyawan SiCepat). Dengan begitu, reputation management yang dilakukan oleh SiCepat  Ekspres efektif dalam meningkatkan citra baik perusahaan baik dalam lingkup eksternal maupun  internal perusahaan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)