Marketing Trends

SiCepat Genjot Paket Layanan Bayar Reguler Berasa Sameday

Sumber Daya Manusia SiCepat menjalankan tugas dengan protokol kesehatan yang ketat

Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 9.9, SiCepat Ekspres telah menghadirkan produk layanan pengiriman yang memberikan keuntungan maksimal bagi pelanggan. Keuntungan tersebut bisa didapatkan melalui produk layanan Bayar Reguler Berasa Sameday. Melalui produk layanan ini, SiCepat memberikan ongkos kirim terjangkau dibanding dengan kompetitor lainnya, hanya dengan membayar Rp 10 ribu dan pilih service Reguler, pelanggan dapat menikmati kecepatan pengiriman sameday.

Keunikan program ini adalah dengan layanan Sameday Delivery SiCepat ini, pelanggan cukup membayar dengan layanan Reguler untuk pengiriman di kota yang sama. Contoh Jakarta ke Jakarta. Kota-kota besar yang terdaftar di antaranya pengiriman sesama Jabodetabek, Kota Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Makassar.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, SiCepat melakukan transformasi layanan produk Reguler menjadi layanan Sameday untuk terus selalu mengedepankan nilai perusahaan yaitu service excellence. Terlebih saat momen Harbolnas 9.9 tahun ini, SiCepat menargetkan pengiriman mencapai 300% dibanding pengiriman Harbolnas 9.9 tahun lalu.

Layanan Reguler Berasa Sameday ini juga berlaku untuk untuk kategori pengiriman general cargohingga maksimal 5 kilogram, termasuk kategori makanan ringan, frozen food, dan non-perishable foods. Pelanggan tidak perlu khawatir karena SiCepat telah didukung dengan sumber daya operasional dan teknologi yang terintegrasi.

“Layanan SiCepat Bayar Reguler Berasa Sameday juga menjamin proses pengiriman paket secara aman dengan dibekali asuransi pengiriman. Sehingga, customer tak perlu khawatir karena SiCepat akan mengirimkan paket dengan aman sampai ke tangan penerima,” ungkapnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved