Signify Berhasil Jual 240 Ribu Produk dalam 3 Bulan

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia mengatakan, Philips Lighting official store menyediakan lebih dari 240 varian produk yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan mereka. Stok pada toko online ini juga diperbarui secara berkala, begitu pula ketika ada produk baru yang diluncurkan.

“Kami memperhatikan kemudahan akses produk secara online bagi konsumendi seluruh negeri. Terutama dalam masa yang menantang ini, saat orang-orang lebih banyak tinggal di rumah dan berbelanja melalui platform e-commerce. Sangatlah penting bagi kami untuk memastikan bahwa konsumen kami menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan lancar,” ujarnya.

Tri Raharjo, CEO Tras n Co Indonesia menambahkan, kehadiran toko resmi atau official di platform e-commerce telah membawa dampak yang sangat positif bagi perusahaan atau brand, dan menjadi kanal penjualan yang sangat efektif di era adaptasi kebiasaan baru ini.

"Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen dalam beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce. Berbelanja di toko online resmi memberikan jaminan keamanan, kualitas dan keaslian produk karena dijual oleh pemilik brand langsung," jelas dia.

Untuk itu, Philips Lighting diganjar Top Official Store Award 2021. Ada tiga kriteria yang menentukan, yaitu: Aspek Penjualan Toko, Aspek Review dan Penilaian Toko, serta Aspek Pengikut Toko. Toko ini menjadi salah satu dari 16 toko yang dipilih dari 5.000 lebih official store di Indonesia, berdasarkan kinerja toko pada bulan Oktober hingga Desember 2020. Toko tersebut berhasil menjual lebih dari 240.000 produk dalam periode tiga bulan (Oktober-Desember 2020) dengan penilaian peringkat (rating) toko rata-rata 4,8 dari skala 5 di dua platform e-commerce.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)