Simpati Sediakan Wadah Para Creativepreneur Tumbuh

 

Kita setuju kalau Bandung menjadi kota yang kaya kreativitas. Banyak tren baru lahir dari sana. Tidak heran jika Telkomsel menjadikan kota ini sebagai lokasi disenggarakannya Simpati Creativepreneur Corner untuk keempat kalinya. Tema tahun ini adalah Playground.  Diharapkan dengan acara ini makin banyak lahir pengusaha-pengusaha kreatif di masa depan.

Acara komunitas pengusaha di bidang kreatif ini menghadirkan sejumlah pembicara seperti Menteri Perikanan dan Kelautan sekaligus Pemilik Susi Air Susi Pudjiastuti, Mouly Surya (produser film), Founder & CEO Zanana Chips Gazan Azka, Andhika Nugraha (ilustrator), Founder Architect's Life Ren Katili dan Riri Yakub, aktor sekaligus Pemilik Jannah Corp Irwansyah Gaery Undarsa, dan Vidi Aldiano yang membagi ilmu serta pengalaman kewirausahaan (03/02/2018).

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono mengatakan, keterlibatan Simpati sebagai merek Simcard operator selular terbesar di Indonesia dalam event Creativepreneur Corner ini karena memiliki visi yang sama dalam mendorong semangat #GoDiscover merek ini. “Simpati mendukung generasi muda Indonesia untuk menghasilkan karya kreatif dengan memanfaatkan teknologi sebagai salah satu sarana pengembangan potensi bisnis. Tahun ini kami menghadirkan lebih banyak pembicara dengan latar belakang yang beragam, agar lebih luas menjangkau segmen generasi muda yang diharapkan dapat menghadirkan beragam karya positif bagi industri kreatif Indonesia,” Agus menjelaskan.

Selain kota Bandung, tahun ini gelaran Simpati Creativepreneur Corner juga telah hadir di kota Yogyakarta dan Surabaya. Lebih dari 20 inspirator lainnya seperti Chairul Tanjung, Najwa Shihab, Raditya Dika, Joko Anwar, dan Gibran Rakabuming siap berbagi pengalaman dan resep sukses. Di setiap kota, Telkomsel menyediakan 200 tiket gratis khusus untuk pelangganSimpati.

Lebih jauh Agus menjelaskan, tema Playground atau taman bermain pada Simpati Creativepreneur Corner 2018 dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak yang penuh dengan rasa ingin tahu, imajinasi, dan kreasi. “Melalui event ini, semoga para peserta dapat membangkitkan intuisi anak-anak dalam diri mereka untuk mewujudkan impian mereka selama ini. Kami juga berharap event yang kami kemas dengan suasana santai dan akrab ini juga akan menjadi ajang networking bagi para  creativepreneur muda yang ingin mengembangkan dan memajukan usahanya,” paparnya

Acara ini makin kuat dengan dukungan kampanye “Jadi Kreatif Bareng Vidi Aldiano” dari Telkomsel, yang dengannya pelanggan Simpati dapat memperoleh tips kreatif dari Vidi dan berkesempatan mendapatkan private coaching bareng musisi tersebut.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)