Sinar Mas Land Kembangkan The Elements Hunian Apartemen Mewah

Pembangunan proyek properti The Elements yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land (SML) mengalami kemajuan signifikan. The Elements adalah hunian apartemen mewah yang menawarkan “luxurious living” yang merupakan esensi sebuah gaya hidup perkotaan modern dengan menggabungkan desain elegan bergaya hidup mewah dan fasilitas yang nyaman di sekitarnya. Proyek ini masih dalam tahap pembangunan oleh kontraktor internasional Hyundai Engineering & Construction – NKE JO

The Elements dibangun di atas lahan sekitar 6.500 m2, yang merupakan bagian dari 6 hektar lahan SML di kawasan superblock Rasuna Epicentrum. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop XXI, bank, restaurant, sport club, supermarket, dan jogging track di lingkungan yang nyaman di kawasan Rasuna Epicentrum yang membuat hunian apartemen ini memiliki nilai tinggi sebagai tempat tinggal maupun investasi.

SML-Elements

Hunian The Elements terdiri dari dua tower megah dengan total 372 unit. Tower 1 merupakan premium class tower, terdiri dari 32 lantai dan hanya memiliki 4 unit perlantaian dengan tipe 3BR dengan fasilitas private lift, dan luas bersih per unit 148 m2. Sedangkan Tower 2 terdiri dari 39 lantai, 7 unit perlantaian yang memiliki berbagai tipe mulai dari 2BR, 2BR+, dan 3BR, dan luas bersih mulai dari 72 m2 sampai dengan 121 m2. per unitnya dijual dengan harga per meternya mulai Rp 43 jutaan.

Terkait dengan progres pembangunan The Elements, Hongky Jeffry Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, menjelaskan, ”Kami optimis bahwa The Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta. Dibangun oleh kontraktor yang reliable serta lokasi yang strategis menjadikan hunian ini tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal tetapi juga benilai tinggi sebagai investasi. Pembangunan The Element direncanakan akan rampung pada Februari 2019”.

Hongky mengklaim, kualitas bangunan serta peralatan yang ada dalam setiap unit di The Elements menggunakan perlengkapan terbaik. Hunian ini memiliki fasade yang menggunakan double glass yang mampu meredam panas dan suara, sistem ventilasi dari Jepang M systema di setiap kamar tidur, jendela menggunakan alumunium frame merek YKK, dan balkon yang tersedia di setiap unit. Sensasi mewah juga didukung oleh penggunaan marmer import untuk setiap lantai ruang tamu, laminated parquet import untuk setiap lantai kamar tidur, dan full marmer di dinding dan lantai kamar mandi.

Di masa mendatang, pemerintah berencana untuk membangun gedung Pertamina Energy Tower, gedung tertinggi di Indonesia yang berlokasi “selangkah” tepat di seberang The Elements, yang akan memberikan nilai tambah dan potensi besar untuk disewakan. Selain itu, dengan adanya rencana pemerintah untuk membuat sarana transportasi modern, Light Rapit Transit (LRT) dengan lokasi stasiun terdekat di Kuningan Center / GOR Soemantri membuat The Elements sangat menunjang kehidupan di kawasan superblock tersebut.

“Kami melihat bahwa The Elements memiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan sarana tempat tinggal bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi hidup mewah dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap, juga bagi masyarakat yang ingin berinvestasi, karena selain berlokasi strategis dan beragam fasilitas yang menunjang kehidupan di The Elements, akses yang tersedia pun juga sangat mudah dan lengkap. Ditambah dengan rencana pemerintah untuk membangun LRT membuat akses The Elements menjadi semakin mudah dan beragam”, tambah Hongky.

Untuk melengkapi kenyamanan penghuni, SML memberikan semi furnished di setiap unitnya, seperti wardrobe Toto di setiap kamar, kitchen appliances pada dry kitchen (induction stove, hood, oven merk De Dietrich) lengkap dengan cabinet atas dan bawah, serta Lift dan AC Split duct dengan merk Mitsubishi dan water heater telah terinstalasi di setiap kamar mandi dan kitchen. Khusus untuk Solitaire Tower (Tower 1), tersedia private lift dan folding balcony window. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)