Sinergi Joox dan Gojek Jelang 2018

Menyambut tahun 2018, Joox menjalin kolaborasi dengan Gojek meluncurkan kampanye Free Ride Free Music, yang bertujuan untuk memberikan musik gratis bagi pengguna Gojek dan menyediakan tumpangan gratis untuk pengguna Joox.

Free Ride Free Music adalah kerja sama saling menguntungkan yang diadakan dua pihak di mana Joox akan menyediakan musik gratis bagi pengguna Gojek. Di sisi lain Gojek  akan memberikan tumpangan gratis bagi pengguna Joox.

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent, mengatakan bahwa kedua belah pihak memiliki daya tarik yang mirip bagi target sasar. Kemitraan ini menjadi patokan baru dalam pemenuhan kepuasan pelanggan bagi kedua belah pihak.

Saat menggunakan layanan transportasi, salah satu aktivitas favorit masyarakat urban, rupanya adalah mendengarkan musik dari layanan musik digital daring. Penetrasi ponsel pintar dan kepadatan lalu lintas yang semakin tinggi di Indonesia, keduanya kini menjadi bagian dari gaya hidup tak terpisahkan dari masyarakat. Kami menghadirkan ragam pilihan musik sesuai selera para penggunanya,” ujar Benny.

Gojek akan menyediakan voucher Go-Pay (kode unik) senilai Rp 25 ribu bagi pengguna Joox yang membeli paket Joox VIP selama 1 minggu atau lebih. Joox akan memilih secara acak pengguna yang beruntung mendapatkan voucher  dan menghubungi mereka melalui inbox pesan Joox. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)