Singapore Airlanes Tawarkan Potongan Harga di SIA-BCA Travel Fair 2017

Singapore Airline (SIA) menunjuk BCA (Bank Central Asia) sebagai mitranya dalam penyelenggaran program yang bertajuk SIA – BCA Travel Fair 2017. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 Februari ini dilaksanakan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Melalui program ini para pengunjung akan dimanjakan dengan potongan harga khusus untuk pembelian tiket ke berbagai destinasi yang ditunjuk oleh SIA, seperti Jepang, London, Los Angeles, Selandia Baru, dan Singapura.

Ini merupakan komitmen SIA untuk memberikan pelayanan terbaik dan inovasi produk-produknya dalam memenuhi keinginan masyarakat akan perjalanan.

Edwin Chiang, GM Indonesia Singapore Airlines, mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat menjalin mitra dengan Bank Central Asia untuk memberikan penawaran menarik ke destinasi-destinasi populer dan terbaru dalam jaringan rute perjalanan kami, seperti Canberra, Wellington, Dusseldorf, dan Stockholm. Kami percaya travel fair ini akan sangat dinantikan oleh para pelanggan kami yang merencanakan untuk berlibur ke destinasi impian pilihan mereka.”

Tawaran menarik juga diberikan kepada para pengguna kartu kredit SIA-BCA, di mana mereka akan mendapat cashback hingga setengah juta, KrisFlyer mils, hingga cicilan 0% untuk 6 bulan. Selain mendapat dukungan dari Bank Central Asia, program ini juga di dukung oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Resort World Sentosa, dan 7 agen perjalanan wisata.

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)