Singapore Airlines Buka Rute Langsung ke Seattle

Singapore Airlines - BCA Travel Fair di Mall Gandaria City, 23-25 Agustus 2019

Untuk kedua kalinya di tahun ini, Singapore Airlines kembali menyelenggarakan Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 - 25 Agustus 2019 Atrium Gandaria City, Jakarta dengan menggaet 7 travel agent.

Beragam promo menarik termasuk harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer bisa didapatkan di Travel Fair ini. Penerbangan Singapore Airlines seperti Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Franscisco, Seoul, dan Tokyo termasuk dalam rute dengan harga menarik. Singapore Airlines juga menambah rute baru dengan penerbangan nonstop menuju Seattle sebagai destinasi kelima di kawasan Amerika Serikat yang akan diluncurkan pada 3 September 2019.

Alan Lim, General Manager Singapore Airlines Indonesia, memngungkapkan, ada tiga pilar yang perlu ditingkatkan dari brand promise. Yaitu memberikan pelayanan terbaik, produk yang memimpin pasar dan konektivitas jaringan, serta akan terus meningkatkan kualitas berbagai produk dan layanan untuk memberikan pengalaman terbang yang berkesan bagi pelanggan.

Pelanggan yang membeli tiket pada Travel Fair kali ini disuguhi beragam penawaran. Sebut saja cashback hingga Rp 1,5 juta, 3x KrisFlyer untuk pemegang Singapore Airlines - BCA, serta cicilan 0%. Pelanggan pun berkesempatan mendapatkan Changi Dollar Voucher yang bisa dibelanjakan untuk seluruh tenant di bandara Changi dengan nilai voucher sebesar US$ 40 dan US$20.

Glory Henriette, PR Manager Singapore Airlines, menegaskan, pameran ini di tengah gempuran kompetisi harga tiket maskapai semata-mata adalah untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan."Travel Fair mempertemukan pelanggan dan travel agent dengan lebih mudah. Selain itu, kerjasama kami dan travel agent juga berupa memberikan hadiah tambahan bagi pelanggan. Dengan ini, seluruh pihak merasa diuntungkan," paparnya.

Glory juga menyebutkan negara yang menjadi destinasi favorit baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan yaitu Jepang dan Benua Eropa. Tahun ini, load factor Singapore Airlines ada di angka 80%, meningkat 10% dibandingkan tahun lalu.

"Orang beli tiket dengan macam-macam destinasi. Kami make sure menyiapkan yang terbaik untuk pelanggan. Tapi yang sering jadi masalah adalah pada tanggal-tanggal tertentu mereka ingin booking seat, tapi sayangnya sudah penuh," papar Glory terkait load factor.

Terkait penambahan destinasi, Singapore Airlines mengomunikasikannya pada penumpang. Penerbangan ke Seattle, contohnya. Singapore Airlines mendengarkan keluhan masyarakat terkait sulitnya penerbangan ke Seattle karena harus transit dan memakan waktu lama. Oleh karena itu, maskapai yang telah hadir di Indonesia sejak 10 tahun lalu ini menawrakan penerbangan nonstop.

Dalam laporan Kementerian Pariwisata, Singapore Airlines tercatat sebagai maskapai kedua yang membawa turis luar negeri paling banyak untuk datang ke Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)