SK-II Rayakan HUT RI dan Kebebasan Bermimpi di SK-II Dream Park

Setelah sukses dengan peluncuran kampanye Dream Again Juni lalu di Indonesia, SK-II kembali mengajak perempuan Indonesia di momen yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Indonesia untuk bebas bermimpi dan berani mengubah nasib mereka. Kampanye Dream Again merupakan kelanjutan gerakan global SK-II yaitu #changedestiny yang mempertanyakan keyakinan bahwa nasib telah tertulis sejak lahir. Menginspirasi perempuan Indonesia untuk melampaui segala keterbatasan dan bahwa mereka mempunyai pilihan untuk mengendalikan nasib mereka sendiri.

Kampanye Dream Again di Indonesia diwarnai oleh suksesnya gerakan office hijack dengan mendatangkan beberapa anak secara mengejutkan ke beberapa kantor ternama di Jakarta. Anak-anak tersebut berperan sebagai profesional yang menggantikan posisi teratas di perusahaan tersebut. Tingkah polah anak-anak tersebut beraksi seperti layaknya profesional dengan mimpi yang begitu tinggi, tapi masih melontarkan tutur kata yang polos. Ekspresi takjub para karyawan pun terekam dengan baik dalam video tersembunyi. Situasi dramatis membiarkan para perempuan dewasa bertatap muka dengan anak-anak kecil yang polos dan masih bebas bermimpi. Mengingatkan mereka dengan kalimat penyemangat yang sederhana tapi kuat, untuk tidak menyerah akan mimpi-mimpi.

(ke-3 dari kiri) Penyanyi Anggun, brand ambassador SK-II (ke-3 dari kiri) Penyanyi Anggun, brand ambassador SK-II

Gerakan office hijack menjadi tren di dunia media sosial secara nasional hanya dalam beberapa jam saja. Dan SK-II lah yang ada di balik skenario office hijack tersebut. SK-II menarik arti kecantikan kulit ke tingkat yang lebih tinggi dan menumbuhkan keyakinan bahwa semua perempuan mempunyai pilihan untuk mengubah nasib, seperti halnya mereka mempunyai pilihan untuk mengubah nasib kulit di masa depan.

Melanjutkan sensasi gerakan Dream Again pada office hijack yang lalu, di momen hari kemerdekaan ini SK-II menyalakan kembali semangat pada perempuan Indonesia untuk bebas bermimpi setinggi mungkin dan menjalani hidup dengan mewujudkan mimpi tersebut. Hal ini akan terlihat pada Dream Park SK-II di Sogo Central Park mulai 15 – 21 Agustus 2016 bersama inspirasi #changedestiny Dominique Diyose, Anggun, yang telah berani mengejar mimpi dan berhasil mewujudkan mimpi dalam hidupnya.

The Real #changedestiny Icon

Anggun dan kisah hidupnya adalah bukti nyata, bahwa perempuan dapat mengubah nasib mereka dan hidup dalam mimpi yang telah terwujud. Anggun, sosok perempuan Indonesia yang telah banyak menerima sindiran dan remehan negative itu, kini telah membuktikan bahwa mimpi dan tekad kuat dapat membawanya lebih jauh dari yang orang kira.

“Seperti layaknya kulit yang dapat bertransformasi, pastinya kita manusia terutama perempuan dapat melakukan hal yang sama. Kita memiliki kebebasan dan pilihan tersebut. Hidup dalam mimpi, atau hidup untuk mewujudkan dan menjalani mimpi tersebut. SK-II bukan hanya mengubah nasib kulit saya, tapi telah sangat menginspirasi dengan pesan-pesan kuatnya pada perempuan di seluruh dunia bahwa kita dapat mengendalikan nasib kita sendiri,” ujar Anggun.

Anggun secara resmi menjadi wajah baru SK-II yang merepresentasikan sosok perempuan kuat dan mampu membuktikan bahwa semua perempuan dapat mewujudkan mimpi dan #Changedestiny.

Terinspirasi akan kecantikan transformatif, SK-II mengangkat kisah-kisah nyata perempuan inspiratif yang berani melampaui keterbatasan dan berhasil mewujudkan mimpi mereka. Saat kendala dan batasan justru menjadi proses untuk menguatkan mereka menjadi sosok yang lebih bersinar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)