
Skincara, produk perawatan kulit asal Korea, menyelenggarakan Skincara Exhibition Announcement di Main Atrium Lippo Mall Puri dari tanggal 16 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang. Pada pameran ini, terdapat 24 brand yang ditampilkan seperti Celimax, Dr.G, ISOI, JMSolution dan Papa Recipe yang juga merupakan sebagian merek yang sedang popular di Korea.
“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan,” kata Michael, General Manager Skincara. Brand tersebut, lanjutnya, akan diluncurkan pada akhir tahun 2022 mendatang dan bisa langsung didapatkan di gerai Guardian di Indonesia.
Selain membawa produk perawatan kulit, Skincara juga membawa kategori lain seperti perawatan tubuh dan rambut serta produk untuk ibu dan anak. “Produk yang dijual dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas,” ujar dia menambahkan.
Salah satu produk menarik yang akan dibawa Skincara di akhir tahun ini adalah produk untuk mom and baby. Produk ini dibuat untuk para ibu yang ingin mendadani anaknya dengan produk kosmetik yang aman dan sehat. Adapun segmentasi pasar yang dibidik Skincara meliputi semua usia mulai dari zilennial, milennial, anak-anak, hingga dewasa. “Kami bekerjasama dengan Guardian untuk memasarkan 24 brand kami dengan range harga Rp100 ribu hingga Rp700 ribu,” ujarnya.
Selain menikmati pameran, pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktivitas di Skincara Exhibition Announcement seperti bermain game, berkonsultasi, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto di area yang disediakan. Lebih jauh, Michael berharap Skincara dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk para beauty enthusiast di Indonesia.