Skincare Kleveru Mengandung Sea Bucktorn Incar Pasar Kulit Sensitif

Skincare Kleveru

Di era modern ini, kandungan asap dan polusi udara semakin meningkat. Hal tersebut dapat menyebabkan kulit wajah menjadi lebih sensitif. Belum lagi karena seluruh dunia sedang dilanda pandemi global, ada beberapa bagian dari masyarakat yang diharuskan bekerja dari rumah atau bekerja lebih keras yang akan memicu stres dan cemas berlebihan, sehingga membuat kulit menjadi lebih sensitif.

Pemilik kulit sensitif harus ekstra hati-hati dalam memilih produk skincare yang akan digunakan. Salah memilih produk, orang yang kulit sensitif pasti akan merasa gatal, kering, muncul beruntusan dan ruam, bahkan bisa terasa seperti terbakar.

Menyadari kondisi tersebut. Kleveru, brand skincare lokal Indonesia yang sudah berdiri sejak Maret 2017, memproduksi skincare khusus untuk orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Kleveru menggunakan bahan-bahan alami,  ramah lingkungan dan animal cruelty-free.

“Sesuai dengan tagline dari Kleveru, yaitu "A Kleveru Way to Pamper Your Skin" yang diartikan sebagai cara untuk memanjakan kulit, Kleveru mengerti apa yang dibutuhkan oleh kulit orang Indonesia, terutama yang memiliki kulit sensitif. Produk terbaru Kleveru, Sea Buckthorn Essence Toner (yang baru saja rilis pada Agustus 2020), mengandung bahan aktif Sea Buckthorn yang  mengincar pasar orang yang memiliki kulit sensitif,” ujar Reni Merlina, Pemilik Brand Kleveru, mengklaim.

Reni menjelaskan, Sea Buckthorn merupakan buah berwarna jingga terang yang mirip dengan buah beri, dan ternyata sudah menjadi obat rahasia bagi orang Tibet kuno untuk mengobati segala macam jenis kulit selama ribuan tahun lamanya. Buah ini tumbuh secara alami di beberapa pegunungan Eropa dan Asia. Khasiatnya mengandung vitamin C alami 15 kali lebih banyak dari buah jeruk, dan berfungsi sebagai anti-oksidan alami. Kandungan vitamin C dalam Sea Buckthorn dapat mengatasi jerawat, melembabkan kulit, meregenerasi sel kulit dan menjaga keelastisan kulit, bahkan bisa menyembuhkan luka bakar.

Reni mengaku, produk Kleveru yang memiliki kandungan Sea Buckthorn adalah Sea Buckthorn Cleansing Gel dan Essence Toner yang diformulasikan sesuai pH kulit alami (5.2-5.5). Kandungannya yang seimbang dengan kulit alami dapat membantu membersihkan kulit tanpa membuat kulit iritasi. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel berfungsi untuk membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa membuat kesat, menenangkan kulit dan menyembuhkan jerawat, mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, bersifat sebagai anti inflamasi dan menenangkan kulit yang meradang, serta menjaga keelastisan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Sedangkan Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner, yang merupakan perpaduan dari essence dan toner, berfungsi untuk menyegarkan dan melembabkan kulit wajah, mencerahkan dan melembutkan kulit wajah, dan juga bisa mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya agar produk meresap dan bekerja lebih optimal.

Selain kandungan Sea Buckthorn, kedua produk ini tidak mengandung SLS/SLES, paraben, alkohol, pewangi buatan, pewarna sintetis, dan bahan-bahan yang bisa menimbulkan iritasi pada kulit dan mata. Selain cocok digunakan oleh orang yang memiliki kulit sensitif, sudah bisa dipastikan produk ini sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)