Skincare Lokal Halwey Rambah Pasar Luar Negeri

Halwey, skincare lokal halal asal Indonesia, menjajaki pasar internasional ke negara Jepang, Hong Kong, Mesir, Arab Saudi, Malaysia dan Taiwan dalam kurun waktu 3 tahun sejak berdiri. Saat ini, Halwey  telah memiliki 50 dustributor dan ribuan reseller aktif di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri.

“Alhamdulilah, Halwey kini semakin diterima oleh masyarakat. Awal membuat produk ini diniatkan untuk membantu anak murid menjaga kebersihan wajah dari produk tidak aman yang beredar di pasaran,” kata ujar Fiki Mardhiyyah , Pendiri Halwey. Namun, menurutnya, lama kelamaan produknya semakin berkembang, hingga bisa menjangkau pasar internasional.

Halwey telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan BPOM, serta telah memiliki sertifikat ISO 22716. “kami menjamin keamanan produk yang tidak hanya halal digunakan untuk shalat, namun juga aman digunakan oleh remaja hingga ibu hamil-menyusui,” ujarnya.

Untuk memberikan nilai tambah, perusahaan juga menyediakan jasa konsultasi gratis. Sehingga, konsumen dapat membeli produk yang tepat untuk masalah kulitnya. “Halwey dibuat dengan bahan natural, sehingga tidak menimbulkan ketergantungan yang berbahaya,” kata dia menambahkan.

Adapun kandungan yang ada di produk Halwey meliputi ekstrak Aloe Vera, Tamanu, Tea Tree, Licorice, Mulberry, Centella Asiatica hingga Niacinamide dan Hyaluronate. Sampai saat ini, Halwey memiliki beberapa varian produk skincare yaitu Kaizen Beauty Kit 28 Days yang menerapkan konsep CTMP Beauty Step, Day Cream Glutathione, Night Cream Collagen, Zaitun Bubble Facial Foam dan Hydrating Toner Hya Mist 9 SkinBooster.

“Untuk penjualan, kami meningkatkan kekuatan dengan melakukan integrasi melalui Omni Channel Digital untuk mendigitalisasi semua sumber penjualan baik online maupun offline di dalam dan luar negeri,” ujar Fiki menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)