Skincare Malaysia Bertarung di Pasar Indonesia

Acara “Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering” yang juga menunjuk Shireen Sungkar sebagau brand ambassador

Merek skincare asal Negeri Jiran Malaysia, Dnars Malaysia, telah sukses berkiprah selama 10 tahun di negara asalnya. Sejak Februari 2019, Dnars Malaysia telah hadir di Indonesia. Namun baru pada 23 Oktober meluncurkan kampanye pertamanya.

Di bawah bendera PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merek Dnars Malaysia melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia dengan menggandeng PT Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal. Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama dan terbaik di Indonesia.

Dnar Malaysia dibangun oleh Faziani, setelah meninggal pada 18 Mei lalu, putranya Rohban Ahmad yang juga Pendiri PT Rohban Niaga Indonesia melanjutkan strategi pengembangan pasar, inovasi produk dan bisnis yang dijalankan ibunya.

“Kami berkomitmen dalam mengembangkan bisnis ini lebih luas dengan melakukan berbagai terobosan baru guna semakin memperkuat dan memperluas eksistensi Dnars, termasuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, antara lain dengan perusahaan maskapai penerbangan terbesar asal Malaysia, AirAsia,” kata Rohban Ahmad yang juga Pendiri PT Rohban Niaga Indonesia.

Program kerja sama sinergis antara Dnars dan AirAsia secara resmi diluncurkan oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilodalam acara “Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering” yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2019 di Gran Melia Jakarta.

Aqbar R. Hakim, Marketing DirectorDnars, menambahkan, kini Dnars tersedia di setiap penerbangan AirAsia sebagai langkah strategis agar merek semakin dikenal oleh seluruh wanita di Indonesia dan mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars, bahkan saat berada di udara.

Dalam rangkaian acara ini digelar pula Talkshow Beauty dengan mengangkat tema “Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat” yang menghadirkan dr. Grace Hananta, C.Ht selaku Dokter Kecantikan, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars.

Dnars Indonesia diklaim sebagai produk inovasi baru rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Dnars Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening dengan kandungan UV Filter yang bermanfaat untuk melindungi dari paparan sinar UV, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.

Dnars Acne Set adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat. Dnars Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne. Dengan kandungan Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract (Ektrak Kayu Manis), Melaleuca Alternifolia Oli dan lainnya, produk ini diklaim berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)