Skincare White Story Gandeng Amanda Manopo Jadi Brand Ambassador

Setelah laris pada awal kehadirannya, brand skincare White Story kembali membuat gebrakan dengan menggandeng pemain sinetron Amanda Manopo menjadi brand ambassador-nya.

Dengan kolaborasi ini, membuat pemburu skincare semakin tertuju pada brand tersebut sehubungan dengan kesadaran masyarakat untuk merawat kulit. Produk-produk skincare berbahan canggih identik dengan harga yang mahal, namun hal ini tidak menjadi hambatan untuk brand White Story untuk merilik skincare dengan harga terjangkau.

White Story memperkenalkan rangkaian skincare lengkap untuk berbagai permasalahan kulit, seperti mencerahkan, untuk jerawat, penuaan dini, dan lainnya. Masyarakat tertarik lantaran produk tersebut dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp30 ribu. Adapun produk unggulannya adalah Serum Brightening, mengandung niacinamide 10% dijual dengan harga Rp47 ribu.

Dengan tagline skincare for everyone, White Story hadir dengan kualitas dan  rangkaian lengkap untuk berbagai permasalahan kulit, serta  harga  terjangkau. "Jadi dapat menjangkau semua orang untuk mempunyai kulit yang sehat dan cerah. Keamanannya juga terjamin karena sudah mendapatkan sertifikasi BPOM dan Dermatology Tested," ungkap Jessica, Co-founder White Story.

Untuk pemasaran White Story, Jeesica menyebut melaluiĀ  platform e-commerce official White Story. Dia optimistis skincare ini akan banyak diserap pasar karena antusiasme masyarakat merespons produk skincare tersebut meningkat.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)