Smart Air Purifier Berteknologi Max-G Solusi Udara Kotor di Rumah

Dengan teknologi khusus, teknologi MAX-G, air purifier dapat menghasilkan udara bersih bebas virus dan kuman (Foto: ist)

Kualitas udara bersih, dan sehat telah menjadi kebutuhan yang sangat vital, khususnya di Indonesia. Menurut laporan tahunan lembaga pemantau kualitas udara, IQAir, menunjukan bahwa Indonesia termasuk 10 negara penyumbang polusi terbesar di dunia. Dengan urutan ke-9, sebagai negara dengan kualitas udara paling buruk sepanjang tahun 2020 .

“Konsentrasi tahunan rata-rata PM2.5 di Indonesia dalam satu meter kubik adalah 40,7 sepanjang 2020. Itu artinya, udara di Indonesia masuk kategori tidak sehat bagi umum dan individu yang sensitif, ini juga dapat menyebabkan iritasi, serta gangguan pernapasan,” tutur Wilman Hilmani, General Manager Bolde Indonesia.

Wilman mengatakan untuk menetralisir udara kotor di dalam rumah, ada beberapa cara yang bisa digunakan seperti memperbanyak tanaman asli atau untuk lebih praktis, menggunakan alat pembersih udara atau air purifier.

Apa itu air purifier? Air Purifier atau pembersih udara adalah alat elektronik yang berfungsi membersihkan udara, khususnya udara di dalam ruangan. Alat ini dilengkapi dengan filter-filter khusus yang berfungsi untuk mengolah udara kotor menjadi udara bersih di ruangan tersebut.

“Dengan teknologi khusus, teknologi MAX-G, air purifier dapat menghasilkan udara bersih bebas virus dan kuman. Pastinya udara yang kita hirup di rumah menjadi lebih sehat,” jelas Wilman.

Untuk menyempurnakan kebutuhan udara bersih di rumah, Bolde Indonesia merilis produk terbarunya, Bolde Smart Purifier Delta-10, pada Jumat, 12 November 2021. Apa saja kelebihannya? Wilman mengaku,  produk baru ini dilengkapi dengan teknologi Max-G yang berfungsi menyaring micro-particles  sampai dengan ukuran 0,3 micron, mengurangi penyebaran pollen, virus, dan partikel radikal bebas lainnya sehingga udara bersih dan aman.

“Teknologi Max-G yang dimiliki Smart Purifier Bolde dapat menghambat pertumbuhan bakteri, kuman, virus hingga 99,99%, termasuk Coronavirus SARS-Cov-2. Smart Air Purifier Delta-10 juga memiliki teknologi Anion yang berfungsi menghasilkan ion negative, dan menghilangkan bau tak sedap," jelasnya dalam siaran pers di Jakarta (18/11/2021).

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)