Smart Cutting Machine untuk Potong Anti Gores 19 Ribu Jenis Gawai

Olike Indonesia melansir smart cutting machine HM18 Pro dan HM 47 Pro. Mesin pintar serbaguna ini diciptakan untuk memotong anti gores maupun garskin body untuk 19 ribu jenis merek dan tipe gadget masa kini seperti smartphone, smartwatch, TWS, camera, hingga vape atau pod, dengan berbagi jenis film

“Produk ini kami hadirkan demi mempermudah siapapun, termasuk konsumen yang ingin memasang pelindung di gadgetnya, hingga pengembang bisnis aksesoris gadget,” ungkap Anthoni Roderick P, Public Relations Olike Indonesia dalam siaran persnya.

Olike juga menyediakan 100 patterns film dengan fungsi, bahan, serta desain yang berbeda, agar bisa dipilih sesuai dengan kepribadian masing-masing. Anthoni mengatakan bahwa pihkanya tidak hanya menyediakan mesin, tetapi juga kertas film yang nantinya akan di cutting sesuai dengan keinginan pengguna. Konsumen dapat memilih dengan bebas tipe anti gores maupun back ptotector yang di inginkan. Adapun tipe anti gores yang bisa dipilih antara lain seperti Pro soft glass, Flexible explosion proof, flexible anti-blue light, flexible matte dan lainnya.

Screen protector yang digunakan pada produk ini berjenis flexible film berbahan TPU yang berbeda dengan tempered glass atau anti gores biasa. “TPU adalah bahan plastik yang elastis dibandingkan tempered glass berbahan padat. kelebihan TPU dibanding Tempered glass adalah TPU dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis handphone yang foldable dan juga dapat menutup seluruh area layar perangkat device karena TPU sangat elastis,” kata dia.

Sementara dari segi pencahayaan, TPU juga lebih jelas secara visual sebab bahan lebih tipis sehingga tidak mengurangi peforma visual dari gadget, serta sentuhan pada bahan TPU jauh lebih smooth dibandingkan tempered glass.

HM18 Pro serta HM 47 Pro juga sudah dilengkapi dengan sistem pintar yang terintegrasi dalam layar control panel untuk mengoperasikan mesin. Tapi tidak hanya melalui control panel, pemakai juga bisa menggunakan aplikasi C Plotter yang sudah tersedia di App Store maupun Playstore, dan bisa mengoperasikan mesin ini hanya melalui konektifitas bluetooth smartphone. “Mesin memiliki akurasi pemotongan hingga 0,05 milimeter,” kata Anthoni menegaskan.

Adapun perbedaan dari keduanya terletak pada control panel. Untuk HM18 Pro memiliki control panel sehingga dapat dioperasikan secara langsung maupun aplikasi. sedangkan HM47 Pro tidak memiliki control panel yang artinya produk hanya bisa dioperasikan via aplikasi smartphone.

Kelebihan lainnya, kedua mesin juga sudah memiliki intelligent voice assistant yang memungkinkan untuk dikontrol dengan suara dan juga mengingatkan jika penempatan film yang kurang sempurna. Selain itu, pengunjung juga tidak perlu menunggu lama karena pemotongan yang efektif sesuai dengan permintaan, dan dapat mengurangi biaya yang tidak penting karena menggunakan metode pemasangan film termudah.

“Semoga produk ini dapat mempermudah siapapun untuk melindungi gadgetnya, apalagi dengan harga yang terjangkau. Di sisi lain lain kami juga ingin berkontribusi serta membantu berkembangnya bisnis UMKM demi perekonomian Indonesia yang lebih baik,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)