Marketing Trends

Smart TV Coocaa Terbaru Incar Pasar Keluarga Muda Indonesia

PT Skyworth Indonesia (Skyworth) melalui lini sub-brand televisi Coocaa, meramaikan tren smart home dengan memperkenalkan Android TV Coocaa S6G Pro Max ke pasar Indonesia. Android TV yang disasar untuk dinikmati keluarga muda Indonesia hadir dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inch, dengan OS Android 10 dan dapat di-upgrade ke Android 11. TV ini sudah dibekali Wifi 2,4Ghz dan 5Ghz, untuk penerimaan sinyal Wifi .

Gaya hidup smart living dengan teknologi Internet of thing (IoT) semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern. Pandemi Covid-19 dan New Normal telah mengubah perilaku masyarakat dalam menikmati hiburan, salah satunya adalah tren dengan menonton berbagai macam tayangan hiburan secara terus-menerus atau biasa disebut dengan “Binge Watching”.

Li Fang Fang, Country Director PT Skyworth Indonesia, mengaku Coocaa TV S6G Pro Max hadir untuk membawa kualitas binge watching nyaman di rumah. Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) tanpa remote di TV, Coocaa TV S6G Pro Max dengan konsep smart home serta dilengkapi tombol voice control di remotenya.

“Kami mempelajari tren binge watching ini di Indonesia dan memahami kebutuhan keluarga dan generasi muda di Indonesia untuk tersedianya smart TV berkualitas dengan harga terjangkau. Kami harap produk baru ini mewujudkan impian mereka dalam menjalani gaya hidup yang nyaman dan ideal,” ungkap Li Fang Fang.

Smart TV terbaru ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2+32GB. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, bahkan menyimpan file foto atau video ke dalam memori TV. Kapasitas RAM besar membuat pengguna mengakses aplikasi dengan lancar. Tidak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth, yang dapat dioperasikan sebagai pengganti remot dan serta fitur mirroring dan trackpad, yang dapat diinstal di smartphone Android dan iOS.

Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara akan lebih jelas dan nyata, dengan resolusi layar 4K dan HDR10 menampilkan tayangan video yang lebih tajam, saturasi warna cerah, serta setelan frameless dengan layar yang lebih elegan dan kokoh dapat memberikan kesan yang lebih mewah, membawa pengalaman nonton di bioskop dapat dinikmati hanya dengan di rumah.

Sebagai mitra resmi Klub Sepak Bola Juventus, Coocaa memiliki semangat yang sama, yaitu untuk hidup dan memimpin masa depan. Sejalan dengan semangat tersebut, kami selalu berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas teknologi tinggi yang mampu meningkatkan kenyamanan gaya hidup para penggunanya,” ujar Bai Lidong, Marketing Director PT Skyworth Indonesia. Harga produk yang ditawarkan eksklusif di Shopee mulai tanggal 29 sampai dengan 30 Juni 2021 ini dibanderol Rp6 juta. Coocaa juga memberikan layanan streaming, seperti gratis 3 bulan paket premium platinum Vidio dan 1 bulan paket VIP Joox.

“Bulan April 2021 pada momen 4.4 Shopee Mega Shopping, Coocaa dinobatkan menjadi salah satu brand terlaris. Melihat momentum tersebut, kami menyadari bahwa e-commerce merupakan salah satu platform yang tepat dan efektif konsumen di seluruh Indonesia,” lanjut Bai Lidong.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menambahkan, sejalan dengan komitmen Shopee, pihaknya kerja sama dengan Coocaa menjadi bagian dari kemajuan gaya hidup masyarakat Indonesia sekaligus menjadi wadah bagi mitra brand agar dapat menjangkau pasar penjualan yang lebih luas lagi.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved