Smartfren Gandeng Twitter untuk Akses Media Sosial Gratis

Media sosial saat ini seolah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Selain menjadi wadah untuk eksistensi diri, media sosial saat ini menjadi sarana untuk mendapatkan informasi. Twitter menjadi salah satu media sosial yang dipilih untuk mendapatkan informasi, terutama informasi terbaru terkait isu yang hangat dibicarakan. Oleh sebab itu, Twitter dapat dikatakan sebagai media sosial yang sifatnya dinamis dan up-to-date.

images-8

Melihat eksistensi Twitter sebagai media sosial yang banyak dipilih masyarakat untuk mendapatkan informasi, Smartfren menjadikan Twitter sebagai mitra strategis. Kemitraan ini akan mempermudah pengguna Smartfren di 188 kota di Indonesia dalam memperoleh beragam informasi tentang apa yang sedang banyak dibicarakan di Twitter, baik dalam bentuk news collection melalui SMS blast, situs resmi serta perangkat Android Smartfren. Smartfren menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang akan mensindikasikan beragam konten Twitter melalui platform yang mereka miliki.

“Kami melihat Twitter dapat menjadi salah satu cara kami untuk semakin memberikan pemahaman mengenai pemanfaatan teknologi 4G LTE Advanced yang kami sediakan. Menggabungkan luasnya network yang kami miliki dengan beragam konten menarik yang ada di Twitter akan membantu pengguna kami di 188 kota di Indonesia untuk senantiasa mendapatkan informasi terkini dengan lebih mudah dan cepat,” ujar Revie Sylviana, SVP Digital Services Smartfren.

Komitmen Smartfren untuk terus menyampaikan pesan mengenai pemanfaatan teknologi 4G ini, mendapat apresiasi dari Twitter. Hal ini disampaikan oleh Arvinder Gujral, Senior Director of Business Development, Asia Pasifik,  Twitter. Bagi mereka, sebagai salah satu pasar terbesar untuk Twitter, masyarakat Indonesia sudah menjadikan platform ini sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari seperti membuat, membagikan, dan mencari konten live setiap hari - dari video tentang Olimpiade, informasi tentang musisi atau lagu yang sedang populer, hingga kabar terkini dari dunia hiburan.

"Sebagai platform yang fokus pada informasi real-time, kami selalu mencari mitra dengan visi yang sama. Kemitraan strategis ini menjadikan Smartfren sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menggunakan konten Twitter untuk membantu pengguna tetap terhubung dengan apa yang terjadi di Indonesia dan di seluruh dunia,” ujar Gujral.

Untuk mendukung kerjasama ini, Smartfren juga menghadirkan social chat data plan. Dengan berlangganan paket ini pelanggan akan mendapatkan akses tanpa batas ke beragam media sosial khususnya Twitter, maupun sarana social messenger. Pelanggan dapat melalukan pembelian melalui aplikasi MySmartfren, pilih Social Chat Data Plan, kemudian pilih paket yang tersedia. Untuk Harian ditawarkan sebesar Rp 5.000 paket mingguan sebesar Rp 10.000 serta paket bulanan sebesar Rp 25.000.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)