Smartfren Hadir di Jalur MRT Jakarta

Layanan Smartfren di MRT

Sejak diresmikan 24 Maret 2018, penumpang MRT Jakarta mengalami kesulitan menggunakan layanan telekomunikasi. Hanya pengguna Telkomsel yang memang sejak awal hadir di sepanjang jalur transportasi baru ini. Tapi kini, pengguna Smartfren kini bisa dengan nyaman berselancar di dunia maya di jalur MRT Jakarta.

Menurut Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren Telecom, pihaknya selalu berupaya untuk hadir di mana pun masyarakat membutuhkan jaringan telko. Karena Smartfren berkomitmen memenuhi gaya hidup digital dan kelancaran komunikasi bagi masyarakat.

"Kami siap menemani para pelanggan selama berada di salah satu moda transportasi terbaru di Jakarta yaitu Moda Raya Terpadu (MRT). Hal ini tentunya juga sebagai bentuk dukungan Smartfren dalam memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna MRT," ujarnya.

Merza menambahkan, kehadiran jaringan Smartfren di jalur MRT Jakarta, sama halnya dengan kehadiran jaringan telko ini di berbagai jalur tol. "Meski sepi, kurang menghasilkan, kami tetap harus hadir. Ini merupakan bentuk unlimited services yang dihadirkan oleh Smartfren.

"Tidak bisa menghitung untung rugi dalam layanan ke masyarakat," tegasnya. “Sama seperti layanan yang kami hadirkan, dari sisi pelayanan jaringan Smartfren selalu berusaha untuk menghadirkan unlimited connection bagi para pelanggannya atau tanpa terputus. Tidak terkecuali di sepanjang jalur MRT.

Ia berharap dengan hadirnya layanan Smartfren, dapat memberikan kenyamanan lebih pada para pelanggan selama berada di perjalanan. Misalnya mereka dapat bermain game dengan lancar, streaming video tanpa lagging, browsing, bersosial media dan berkirim pesan melalui sosial messenger yang dimilikinya masing masing, hingga mempersiapkan untuk memesan sarana transportasi online sebelum mereka sampai di stasiun tujuan.

"Mudah-mudahan, dengan hadirnya layanan Smartfren di sepanjang jalur MRT ini dapat memberikan manfaat bagi para pengguna MRT khususnya,” tambah Merza.

Tidak hanya dapat dinikmati di sepanjang rute perjalanan, layanan Smartfren juga dapat digunakan di setiap stasiun baik 6 stasiun yang berada di bawah tanah maupun 7 stasiun layang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)