Smartfren Hadirkan iPhone X

Setelah sukses menghadirkan iPhone 7, Smartfren kembali menawarkan tiga seri terbaru, yaitu iPhone X, iPhone 8 Plus dan iPhone 8. Ketiga smartphone tersebut ditawarkan dengan paket layanan data  Smartfren 4G LTE Advanced.

Pelanggan dapat memperoleh ketiga produk tesebut pada tanggal 22 Desember 2017 di Galeri Smartfren. Untuk memperoleh iPhone X 64 GB pembeli cukup membayar Rp7,999 juta dan iPhone X 256 GB ditawarkan seharga Rp10,799 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pembelian ini disertai dengan langganan paket prabayar Smartfren iPlan 500 sebesar Rp500 ribu per bulan selama 24 bulan.

Untuk iPhone 8 dapat dimiliki dengan harga Rp3,599 juta dan iPhone 8 plus dengan harga Rp5,499 juta ditambah dengan berlangganan paket iPlan 500 selama 24 bulan senilai Rp500 ribu setiap bulannya. Smartfren juga memberikan gratis cicilan 1 bulan seharga Rp7,999 juta dengan keuntungan kuota unlimited (30 GB) selama sebulan. Untuk mendapatakan kuota yang sama di bulan berikutnya, pelanggan cukup membayar Rp199 ribu per bulan.

iPhone X menampilkan desain kombinasi kaca dan stainless steel dengan layar 5,8 inci dilengkapi dengan Super Retina Display. Chip A11 Bionic, pengalaman augmented reality dan immersive 3D gaming juga menjadi kelebihan gadget ini. Pengguna juga dapat melakukan wireless charging dan Face ID yang merupakan inovasi dan cara baru untuk membuka iPhone. Kamera utama dengan teknologi TrueDepth disertai dengan mode photo yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Sedangkan iPhone 8 Plus dan iPhone 8 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 megapixels yang dilengkapi dengan efek dramatis pencahayaan studio. Khusus bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, Niaga, dan BNI akan mendapatkan cicilan 0%.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)