Smartfren Luncurkan Voucher Data dan Kartu Perdana Baru

Setelah memperkuat jaringan dan menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan voucher data 4G LTE kartu perdana dengan nama Now.

Berlokasi di Colosseoum Jakarta, Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren menerangkan produk baru yang diluncurkan itu (19/02/2018) untuk mendukung makin meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk selalu terhubung dan tingginya konsumsi data 4G LTE. "Semua upaya dilakukan Smartfren di 2018 dengan memperbaiki jaringan, layanan dan juga produk tidak lain adalah untuk memanjakan konsumen," ujarnya.

Kartu perdana data Now Smarfren terdiri dari Rp 60 ribu dengan benefit total kuota 16 GB terdiri dari 8GB kuota utama dan 8GB kuota malam, chatting unlimited untuk 30 hari; lalu Rp 30 ribu dengan benefit total kuota Rp 8GB dengan rincian 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam plus chatting sepuasnya untuk 14 hari serta harga Rp 10 ribu dengan benefit 3GB untuk 7 hari.

Juga ada kartu perdana Now plus dengan harga Rp 20 ribu dengan kuota langsung sebesar 5GB , terdiri dari kuota untuk 24 jam sebesar 1 GB, kuota malam 3GB serta bonus kuota 1GB lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmaryfren. Kartu perdana Now Rp 5000 dengan minimum pengisian ulang Rp 10 ribu untuk dapat kuota internet Rp 200 MB.

Untuk mendukung produk kartu perdana tersebut, Smarfren juga meluncurkan seri ponsel pintar Andromex murah harga mulai Rp 750 ribu sampai Rp 1,2 jutaan serta feature phone plus seri Andromed Prime yang semua harganya Rp 349 ribu menjadi Rp 199 ribu.

“Omset Prime salah satu produk Mi-fi terbaru Smarfren sejak diluncurkan dua minggu laku tumbuh 15 kali tiap harinya. Jadi kalau Prime edisi lama terjual 200 unit per hari sekarang bisa 2000 unit,” katanya. Menariknya Prime ini walau feature phone bisa dijadikan hotspot. Untuk seri lama bisa di-up grade agar bisa dijadikan hotspot dengan datang ke Galeri Smartfren. Jaringan Smarfren diklaim Djoko pelanggan menikmati layanan 4G LTE terluas di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)