Smartphone Milenial dari Huawei

Peluncuran smartphone terbaru Huawei Y7 Pro

Memasuki 2019, Huawei Indonesia meluncurkan smartphone terbaru Huawei Y7 Pro. Menggandeng Lazada, Huawei Y7 Pro dibanderol seharga Rp 1.999.000 dan akan mulai dipasarkan pada 25 Januari 2019 pukul 11.00 WIB. Khusus 2.000 pembeli pertama, Huawei menyiapkan voucher potongan harga senilai Rp 50.000.

“Lazada sudah cukup lama menjadi partner kami untuk memasarkan produk-produk teknologi dari Huawei. Kami yakin bahwa Lazada akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami ke seluruh penjuru tanah air dengan lebih cepat dan lebih baik,” kata Lo Khing Sheng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Product Marketing Manager Huawei Indonesia, Advant Jose, mengatakan, Huawei Y7 Pro merupakan generasi penerus dari Huawei Y7 series sebelumnya. “Smartphone ini ditujukan bagi anak muda pemberani, penuh semangat, kreatif, dan penuh ide. Generasi ini juga tidak suka sesuatu yang ribet dan rumit. Mereka lebih suka kemudahan, termasuk dalam membeli smartphone,” katanya.

Jose menambahkan, Huawei Y7 Pro ini dilengkapi dengan sertifikasi cahaya biru sehingga kendati menggunakan smartphone lama-lama tidak masalah. Lalu, ada hand gesture mode seperti kita dapat me-return dengan swipe sebelah kiri, apabila ingin ke Home bisa swipe ke atas, high vision yakni bisa men-scanning barcode, dan high voice.

Huawei Y7 Pro tersedia dalam dua warna yaitu Aurora Blue dan Midnight Black dengan kapasitas baterai 4.000mAh yang memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai hanya dengan dua jam, dan diklaim dapat bertahan hingga dua hari.

Smartphone ini juga diperkuat dual camera berteknologi Artificial Intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang, dan kamera depan 8MP dengan aparture kamera yang besar. Huawei pun membekali Y7 Pro ini dengan bentang layar seluas 6,26 inci dengan panel layar HD.

Di atas desain layar smartphone ini dilengkapi dengan kamera Dewdrop, dan ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core berteknologi 14nm, RAM 3 GB, ROM 32 GB, serta microSD sebesar 512 GB.

Sementara, pada Kuartal II 2018 Huawei menduduki posisi kedua dari smartphone secara global dan memiliki 15 R&D yang tersebar di seluruh dunia. “Tahun lalu penjualan Mate Series bagus banget dan orang-orang bagus banget penerimaannya, pre-order pertama kita achieve Rp 30 miliar,” tutur Jose.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)