SML dan Mitra Gelar Musik Bagus Week

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services SML (ke-4 dari kiri)

Untuk mendukung industri musik Indonesia, beberapa pihak menyelenggarakan “Musik Bagus Week”. Ada Sinar Mas Land, Musik Bagus, Indonesian Youth Conference dan musisi Indonesia.

Musik Bagus Week menggabungkan serangkaian acara yang dikemas selama 4 hari (14 – 17 Desember 2017) di Townsquare Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam acara ini Sinar Mas Land (SML) juga menghadirkan program ‘Price Lock’, sebuah program yang dipersembahkan bagi seniman, musisi Indonesia, dan masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah idaman dengan beragam kemudahan pembayaran, keuntungan dan penawaran menarik lain nya bagi seluruh pelanggan

Acara ini menghadirkan serangkaian acara seperti music performance dari beragam artis nasional, music bazaar, workshop, Properti & KPR Day Expo, seminar & inspiring session dengan misi yaitu untuk mendukung industri musik bagi para pelaku serta penikmat musik di Tanah Air, menawarkan kemudahan kepemilikan rumah bagi para seniman dan masyarakat Indonesia.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services SML, mengatakan, “Kami senang dapat berkolaborasi dengan Glenn Fredly, Musik Bagus, Indonesian Youth Conference dan beberapa musisi Indonesia lainnya yang tergabung dalam Musik Bagus Week. Acara ini merupakan bentuk dukungan kepada Konferensi Musik Indonesia 2018 yang akan dilaksanakan di Ambon.”

SML pun memberikan kesempatan kepada seniman Indonesia dan para pengunjung, untuk dapat memiliki properti dengan kemudahan melalui program ‘Sinar Mas Land Price Lock’. Event ini turut didukung oleh 7 bank seperti Bank Panin, Bank BTN, Bank BNI, BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan OCBC NISP.

Program ini ditawarkan dengan berbagai penawaran menarik bagi seluruh pelanggan, mulai dari keringanan pembayaran down payment 15% yang dapat dicicil, dan mulai bayar tahun 2020, serta direct discount. Tidak hanya itu, 90 customer pertama berkesempatan mendapatkan shopping voucher ratusan juta Rupiah, dan seluruh customer peserta Price Lock juga berkesempatan mendapatkan grand prizes berupa BMW 5 Series, Honda CRV, dan Mitsubishi Xpander senilai miliaran Rupiah yang akan diundi tahun depan.

Produk-produk properti SML yang ditawarkan dalam program ‘Price Lock’ meliputi produk properti stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Produk-produk itu adalah semua proyek SML seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial. Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Ya, musik merupakan bahasa yang universal. Semua golongan dari berbagai lapisan juga usia, bisa larut bersama dalam satu suasana menikmati musik. Mulai dari musik pop, rock, jazz, reggae, folk, blues, R&B, heavy metal, hip-hop, ska, EDM (elektronic dance music), hingga dangdut memiliki penikmatnya sendiri.

Perkembangan teknologi yang semakin maju pun ikut memberikan pengaruh besar terhadap industri musik dunia, tidak terkecuali Indonesia. Musik sebagai sebuah entitas aset dalam industri kreatif hari ini harus dirawat, dimulai dengan membangun kesadaran bersama untuk menjadikan musik bukan hanya bagian dari gaya hidup tapi juga berkontribusi dalam membangun memajukan bangsa.

Musisi Glenn Fredly menjelaskan, perkembangan musik di Indonesia ini selalu menarik. Sebab, sebagai pelaku industri musik, Glenn mendambakan perkembangan yang berkelanjutan dan terhubung serta kolaboratif dari semua pihak baik penikmat, musisinya, label, pembuat kebijakan dan pihak swasta, yang disebut sebagai ekosistem musik.

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)