Sneaker League City Lights Hanya Diproduksi 300 Unit

League bersama IST merilis sneaker terbatas berkonsep ‘City Lights’

Produsen sepatu merek League terus membuka diri kerja sama dengan berbagai pihak untuk memproduksi sepatu eksklusif. Kali ini, desain edisi khusus itu dihadirkan bertema “City Lights” hasil kolaborasi dengan Indonesia Sneaker Team atau yang lebih sering dikenal dengan nama IST, Sepatu terbaru itu dibanderol Rp 849 ribu per pasang dan cuma diproduksi 300 unit pasang.

Ya, sejak kehadiran Fresh Start 42Ø pada Juli 2019 lalu sebagai hasil kolaborasi antara League dengan IST telah menuai banyak kesuksesan. “Sekarang, League bersama IST merilis sneaker terbatas yang diberi nama ‘City Lights’ dengan goresan nuansa warna baru,” ujar Prajna Murdaya, Brand Owner League.

Prajna menjelaskan,  City Lights merupakan sebuah konsep sneaker yang mengadopsi dan terinspirasi akan denyut nadi kehidupan di super city, kehidupan yang lekat dengan kesibukan masyarakatnya, dengan lukisan gedung-gedung yang bermandikan cahaya sebagai background kehidupan yang dituangkan ke dalam sebuah karya sneaker League - IST yang didominasi dengan warna hitam dan kombinasi warna-warna neon atau terang seperti pink flash dan bright violet, sebuah perwakilan dari warna-warni cahaya super city di malam hari.

Komponen City Lights dilengkapi dengan outsole dari sepatu lari Valiant yang telah lebih dulu sukses digunakan oleh banyak pelari. Dengan outsole yang diperuntukkan long distance running, hal ini menjadikan City Lights memiliki durabilitas dan support yang melebihi standar. City Lights juga dilengkapi dengan fitur yang sudah menjadi ciri khas produk sepatu keluaran League Indonesia, seperti: Air Quick. Ini adalah kemampuan untuk memungkinkan uap air ditransmisikan dan meningkatkan penyerapan panas dengan cepat sehingga menjaga kelembaban kaki.

Fitur kedua Exo-Skin, yaitu material upper berlapis tipis yang berkualitas, didesain tanpa jahitan sehingga membuat sepatu lebih ringan, terlihat lebih halus, dan membawa nuansa estetik yang modern. Fitur ketiga, Shankplate, yang disematkan pada Midsole, memiliki benefit dapat mentransfer energi dari tumit ke telapak dan jari kaki sewaktu melakukan tolakan. Fitur keempat, HDR. Bagian outsole yang berbahan dasar carbon rubber, membuat sepatu tidak mudah terkikis dan tahan lebih lama.

Simpel, menarik, dan elegan ketika dipergunakan, itulah yang juga coba dikedepankan oleh League dan IST pada kolaborasi kedua kali ini. Kreasi desain, pemilihan warna serta kombinasinya terjadi karena perjalanan panjang dari sekelumit sebuah pemikiran. Produk juga harus elegan ketika dipergunakan sehingga, produk itu harus memberikan dan menambah kepercayaan diri dari penggunanya.

“Sebuah desain itu harus menarik perhatian orang yang melihatnya. Harus ada terobosan dalam kreatifitas, sehingga desainer maupun developer produk tidak terbelenggu terhadap rutinitas yang pada akhirnya hanya menghasilkan produk yang biasa, bukan produk yang luar biasa”, ujar Prajna.

Sepatu City Lights menjadi salah satu koleksi sneaker dari League yang tidak dijual bebas. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan, dapat membeli lewat online di Blibli.com. Berbeda dengan Fresh Start 42Ø yang diproduksi dengan size terbatas, kini ‘City Lights’ hadir dengan size yang lebih lengkap, mulai 36 hingga size terbesar yaitu 46.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)