Social Bella Ciptakan Ekosistem Layanan Kecantikan Terintegrasi

Didirikan pada 2015, Social Bella Indonesia (Social Bella) tumbuh secara pesat. Dalam perjalanannya, Social Bella tidak hanya tumbuh dari bisnis e-commerce, melainkan juga telah berhasil membangun ekosistem.

Kini, Social Bella telah memiliki tiga unit bisnis untuk melayani pertumbuhan industri kecantikan yaitu Commerce (Sociolla), Media (SO.CO dan Beauty Journal) serta Brand Development. Co-Founder and The President of Social Bella, Christopher Madiam, mengatakan, dengan tiga lini bisnis tersebut, konsumen bisa mendapatkan pengalaman di bidang kecantikan yang paling holistik sekaligus menjadi inkubator untuk industri kecantikan dan perawatan diri."Kami menjadi satu-satunya perusahaan teknologi kecantikan terintegrasi dan distributor merek dari hulu ke hilir di Indonesia”, kata John.

Untuk melengkapi Ekosistem Beauty-Tech, Social Bella siap juga menyediakan layanan kecantikan yang menyeluruh dengan meluncurkan Sociolla Store berkonsep omni channel. Berlokasi di Lippo Mall Puri, Sociolla Store dengan ukuran 425 meter persegi ini dilengkapi dengan tampilan interaktif yang terhubung langsung ke Sociolla.com dan platform SOCO.

Inovasi ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, mengatakan, pihaknya menyadari bahwa konsumen ingin menyentuh dan mencoba secara langsung produk tersebut. Tujuannya untuk mengajak konsumen berbelanja dengan cara yang lebih personal dan menyenangkan.

“Social Bella terhubung dengan konsumen sekaligus para pemilik merek kecantikan melalui Sociolla Store dengan konsep omnichannel-nya. Hal tersebut memperkuat visi Social Bella dalam memposisikan diri sebagai inkubator di industri kecantikan dan perawatan diri,” lanjut Chrisanti.

Ke depannya, Social Bella akan terus berinovasi dengan berfokus pada pengalaman dan pemahaman terhadap konsumen, guna meningkatkan skala bisnis sekaligus memberikan dampak positif bagi industri kecantikan Indonesia. "Strategi pertumbuhan kami tetap terfokus pada penciptaan inovasi dan produk yang menarik bagi konsumen di pasar yang ditargetkan," tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)