Solusi Dahua Technology Bidik Pasar Korporasi

Dahua Technology menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan video surveillance dan security system pada kegiatan pameran “Indonesia Smart Security & Fire Expo 2016” di Jakarta International Expo Kemayoran (27-29 Juli 2016). Target pameran ini bagi perusahaan asal China tersebut adalah untuk menguatkan branding. Jadi, bukan untuk mengejar target penjualan.

(ke3 dari kiri) Juan Andreas, Marketing Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia (ke3 dari kiri) Juan Andreas, Marketing Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia

“Bagi Dahua, branding di pasar Indonesia sangat penting. Sebab, sejak kami aktif melakukan branding 3 tahun lalu, hasilnya luar biasa karena penjualan naik 300%,” kata Juan Andreas, Marketing Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia, Sole Distributor untuk produk-produk Dahua di Indonesia. Juan mengklaim Dahua Technology sebagai penyedia solusi video surveillance & security system lengkap nomor dua di dunia. Makanya, pihaknya optimitis dalam pameran ini akan banyak kastemer yang berkunjung.

Ditemui di lokasi pemeran ini, Dahua yang sekaligus menjadi sponsor dalam acara tersebut berhasil menarik pengunjung dengan menampilkan solusi yang ada, antara lain Mobile & Banking Solution, Parking Lot System, Video Door Phone (VDP), Access Control, Alarm & Hotel Lock, 4K Solution, HDCVI Solution, dan TV Wall sebagai Display Solution.

“Solusi lengkap yang ditawarkan Dahua Technology pada kegiatan pameran ini dan solusi lainnya yang ada, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan serta melihat peluang yang besar dan terus bertumbuh secara signifikan di Indonesia, dengan menargetkan industri-industri seperti banking, oil& gas, residence, high rise building, smart city, dll. untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), baik dari skala menengah hingga skala besar.

Harga yang ditawarkan beragam sesuai dengan kualitas serta keunggulan dari masing-masing produk tersebut, sehingga tepat untuk memilih Dahua sebagai penyedia solusi dan sistem keamanan bagi kebutuhan industri. Ini sejalan dengan target pasar yang dibidik selama pameran adalah kalangan korporasi.

Norman, High End Sales Manager di PT Pasifik Teknologi Indonesia, menambahkan, saat ini beberapa produk dan solusi yang dimiliki oleh Dahua sudah dapat memenuhi serta memuaskan beberapa kebutuhan industri. Beberapa success stories dari penggunaan produk Dahua di Indonesia antara lain Pertamina MOR di Balikpapan, CPI Toll Road, Pemkot Bandung (Public Safety and City Surveillance), Bon Jovi Live Concert In Jakarta, Bank BRI, Bank BCA, Gudang Garam, JIS (Jakarta Intercurtural School), Mayora dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu-satu, untuk lebih jelas dapat mengunjungi booth kami di pameran ini.

“Selama pameran ini kami yang menawarkan beragam jenis produk CCTV High-End. Apalagi Dahua sudah dikenal sebagai pemimpin global penyedia perangkat keamanan,” jelas Ari Purnomo, General Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia. Selain itu, Dahua juga menyediakan solusi smart city yang bisa dikembangkan untuk mendukung terwujudnya smart city di Indonesia.

Menurut Debbie Du, Sales Manager for Indonesia, pihaknya yakin produk CCTV Dahua akan makin dapat diterima di pasar Indonesia. Apalagi dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)