Marketing Trends

Solusi Erha Ultimate Anti Aging dalam Kampanye Ageless Limitless

Solusi Erha Ultimate Anti Aging dalam Kampanye Ageless Limitless

Sebagai bagian dari rangkaian Ageless Limitless Campaign, Erha Ultimate Anti Aging mengadakan nonton bersama Thor: Love & Thunder. Acara yang dihadiri Wulan Guritno sebagai Brand Ambassador Erha Ultimate Anti Aging ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan mengapresiasi semua pihak yang sudah mendukung kampanye Ageless Limitless dari Erha Ultimate Anti Aging.

Irinne Dwiyuliana Pratiwi, Head of Erha Ultimate Anti Aging menjelaskan bahwa kIinik kulit adalah salah satu destinasi yang tidak pernah sepi dikunjungi oleh konsumen baik pria maupun wanita. Berbagai inovasi dan tren baru untuk produk maupun treatment selalu hadir disetiap tahunnya.

Berbicara mengenai penuaan pada kulit, pada usia muda kulit akan beregenerasi setiap 28 hingga 30 hari dan seiring bertambahnya usia maka akan semakin lambat kulit beregenerasi. Dengan bertambahnya usia dan mulai dari usai 20-30 tahun, kolagen di tubuh berkurang dari 1-3% sehingga elastisitas pada kulit akan berkurang dan berakibat munculnya kerutan dan garis-garis pada wajah. Di sisi lain, masalah penuaan pada kulit ini juga mulai disadari dari orang yang berusia muda saat ini, yang sering dikatakan penuaan dini.

“Berdasarkan data internal Erha, potensi pasar dari anti aging hampir sama dengan kebutuhan konsumen dalam memperoleh wajah cerah glowing dan wajah tanpa jerawat. Peningkatan traffic konsumen yang melakukan tindakan treatment untuk anti-aging kategori pada tahun 2020 ke 2021 meningkat 3% walaupun dalam keadaan pandemik dan di proyeksi kan di akhir 2022 meningkat 41% dari tahun 2021,” kata Irinne di Jakarta (7/7/2022).

Erha Ultimate sebagai salah satu top brand klinik kulit di Indonesia, sadar akan tingginya kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu dorongan untuk bisa memberikan solusi terbaik melalui salah satu lini brandnya, yakni Erha Ultimate Anti Aging.

Kini, Erha Ultimate Anti Aging hadir dengan inovasi program klinis dengan konsep 5C (Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, Clear Cost) agar konsumen mendapatkan kemudahan dan kejelasan dalam menangani permasalahan kulitnya, terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuuan. Sebagai Anti-Aging Expert yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen yang sudah Dermatologist Tested and Approved untuk semua program klinisnya.

Menjadi awet muda adalah impian semua orang. Dengan tampil awet muda, dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menjadikan sebagai bukti melawannya waktu yang tidak dapat dihindari. Menjaga penampilan dengan merawat kulit agar kulit menjadi sehat & tampak lebih muda, akan lebih gampang untuk melawan tanda – tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses penuaan tidak bisa dihindari namun bisa dicegah ataupun diatasi dengan cara dan ditangani secara tepat.

“Beberapa program dipersiapkan Erha Ultimate Anti Aging dan siap untuk memberikan solusi menjadi awet muda. Ada Ultimate Younger Program (Ultimate Younger Look Solution), solusi untuk mengatasi semua tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, melasma, flek hitam dan kulit kendur. Lalu, Bloom In Youth Program (Pre-Aging Preventive Solution), solusi untuk mencegah dan menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit akan tampak lembab, segar, dan kenyal dan No Wrinkle In Time Program (Wrinkle Solution), solusi khusus untuk mengatasi kerutan dan garis-garis halus pada wajah dan menjaga kesehatan kulit.

Selain menjadi awet muda, masyarakat juga memiliki impian dan inspirasi yang ingin dicapai. Namun banyak impian & inspirasi yang dilupakan akibat adanya batasan yang hadir bagi setiap individu tersebut untuk mencapainya. Seharusnya masyarakat memiliki kesadaran penuh bahwa tidak ada keterbatasan untuk menggapai impian dan inspirasi yang dimiliki seluruh orang, tanpa melihat usia, gender, ataupun profesi.

“Kami ingin menjadi bagian untuk bisa ada disisi setiap orang yang ingin atasi masalah penuaan pada kulit, selain itiu kami juga ingin mendorong setiap konsumen untuk percaya bahwa tidak ada batas umur untuk bisa selalu berkarya, mengapai impian dan terus menginspirasi. Dan kami berharap peluncuran kampanye brand kami dengan tema ‘Ageless, Limitless’ ini bisa menjadi pesan yang kuat bagi setiap masyarakat,” ungkap Irinne.

Berawal dari sebuah klinik di Jakarta yang berdiri sejak 28 September 1999, Erha hadir membawa warna baru dalam industri beauty & wellness di Indonesia. Didukung oleh para dermatologis terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi terkini dan pelayanan terbaik, Erha mengembangkan program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam Erha Institute.

Produk-produk Erha merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Development dan terbukti efektif serta aman digunakan. Saat ini Erha hadir di 51 kota di Indonesia dengan 105 cabang, berada di bawah naungan induk perusahaan PT Arya Noble yang menaungi beberapa anak perusahaan lainnya di bidang beauty & wellness.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved