Marketing Trends

Solusi Game-changing di APMF 2022 untuk Bantu Brand Akselerasi Pertumbuhan

Solusi Game-changing di APMF 2022 untuk Bantu Brand Akselerasi Pertumbuhan
Tada memperkenalkan solusi game-changing di gelaran APMF 2022

Paska absen karena pandemi, ajang Asia Pacific Media Forum (APMF) kembali digelar pada 20-21 Oktober 2022 di Nusa Dua, Bali. Selain diisi oleh puluhan pembicara kelas dunia, forum yang dinantikan oleh pelaku industri marketing dan media dari tahun ke tahun ini juga diramaikan oleh booth dari berbagai perusahaan media, marketing hingga teknologi.

Tada salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam APMF 2022. “Tada memeriahkan APMF 2022 yang dihadiri profesional dari berbagai industri. Sejalan dengan tema Metamorphosis yang diusung APMF 2022 kali ini, Tada memperkenalkan solusi game-changing yang memungkinkan brand memiliki program loyalty hingga insentif dan rewards sebagai bagian dari strategi transformasi digital untuk mengakselerasi pertumbuhan dan menyambut perubahan dan masa depan baru pasca pandemi.” ujar Rebecca Agiestha, Co-founder Tada dalam keterangan resminya (24/10/2022).

“Dengan konsep solusi end-to-end dalam bidang loyalty, rewards hingga gifting, Tada memiliki pilihan solusi lengkap bagi brand yang ingin meningkatkan engagement dan retensi untuk mendukung akselerasi bisnis tanpa kendala secara efektif dan efisien, baik yang berfokus pada customer atau pada mitra penyalur seperti distributor, reseller atau retailer,“ tambahnya.

Selain diisi oleh acara konferensi dengan berbagai pembicara pilihan, ada area Immersive Playground, yang mana peserta dapat mengunjungi booth Tada untuk merasakan pengalaman menarik tentang produk Tada. Kali ini, Tada menyediakan aplikasi khusus APMF VIP App yang dapat diunduh oleh peserta dengan mudah dan memberikan kesempatan untuk mencoba sendiri efektivitas teknologi Tada dalam meningkatkan engagement sekaligus loyalitas pelanggan.

Peserta APMF 2022 terlihat antusias untuk mencoba langsung menggunakan aplikasi Tada untuk mendapatkan berbagai perks menarik. Mulai dari beer gratis, kacamata, serta berbagai merchandise lainnya hingga voucher belanja yang bisa didapatkan dengan mendownload aplikasi APMF – VIP dan mengikuti berbagai aktivitas dan misi untuk mendapatkan poin yang bisa di-redeem langsung.

“Aplikasi yang khusus dikembangkan tim internal Tada untuk peserta APMF 2022 ini merupakan live demonstration bagaimana teknologi Tada dapat membantu brand dalam memiliki program loyalty & reward yang lengkap dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan brand untuk mendukung strategi bisnis dalam meretensi pelanggan serta mendorong pertumbuhan sales dan revenue, “ ujar Imelda Walla, VP of Commercial Tada.

Melalui acara ini, diharapkan brand owner serta seluruh pelaku industri media dan marketing pada umumnya dapat melihat pentingnya transformasi digital dalam program loyalty & rewards untuk membangun kesetiaan pelanggan, karyawan dan tentunya mitra penyalur seperti distributor, agen dan reseller lainnya secara efektif dan efisien, yang pada akhirnya akan berdampak pada akselerasi pertumbuhan bisnis secara menyeluruh.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved