Solusi Jaringan Citrix SD WAN Diperkenalkan ke Mitra Bisnis

Direktur PT Datanet Sistem Integrasi, Yanto Hidayat (kiri), Country Manager Citrix Indonesia, Hans Utomo (tengah) dan Trisno Notonegoro, Direktur Produk PT Tech Data Advanced Solutions Indonesia (kanan)

Citrix Indonesia memperkenalkan solusi jaringan Citrix SD WAN terbaru. Solusi ini efektif ditujukan bagi perusahaan yang sangat bergantung pada kantor cabang, karena dapat mempermudah proses bisnis di berbagai jenis jaringan dengan konsisten dan aman.

“Solusi jaringan Citrix SD WAN dapat menyederhanakan networking pada era serba hybrid dan multi-cloud sekarang ini,” ujar Country Manager Citrix Indonesia, Hans Utomo. Selama ini PT Datanet Sistem Integrasi dan PT Tech Data Advanced Solutions Indonesia adalah mitra bisnis Citrix Indonesia.

Sebelumnya, untuk mengapresiasi para mitra bisnis dalam meningkatkan penetrasi Teknologi Informasi (TI) ke seluruh Indonesia, PT Tech Data Advanced Solutions Indonesia menggelar acara Tech Data Discovery Cruise, yaitu malam penghargaan Tech Data Advanced Solutions Indonesia 2017.

Beberapa mitra bisnis yang memperoleh penghargaan tahun ini antara lain PT Multipolar Technology Tbk untuk kategori Top Contributor di mana Multipolar adalah mitra bisnis yang memberikan kontribusi revenue terbesar untuk tahun buku 2017 (Juli 2016 – Juni 2017) bagi Tech Data Advanced Solutions Indonesia dan PT Inovasi Lintas Media untuk kategori Rookie of the Year.

Sejumlah strategi dilakukan Tech Data Advanced Solutions Indonesia untuk meningkatkan kinerja bisnis. Beberapa waktu lalu misalnya, menggenjot penjualan produk Lenovo melalui program Blitz Day. Acara ini diadakan untuk meningkatkan penjualan produk Lenovo melalui mitra bisnis Tech Data Advanced Solutions Indonesia melalui proses telepon dari data pelanggan mereka masing-masing agar dapat memenangkan penghargaan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!