Solusi Manajemen IT dari Multipolar Technology

Enterprise Group (SEATH) Hewlett Packard Enterprise, Robert Liong (kanan Director Solution & Infrastructure Business PT Multipolar Technology Tbk Jip Ivan Sutanto (tengah) dan Sales Specialist & Consultant Hewlett Packard Enterprise, Wini Martha Anggraeni (kiri)

Multipolar Technology mengajak pelaku dan praktisi industri TI dan eksekutif perusahaan untuk mendapatkan informasi terkini produk dan solusi dari Hewlett Packard Enterprise (HPE) dan VMware.

“Ini kami lakukan untuk menghadapi dan mengantisipasi pertumbuhan kebutuhan perangkat keras yang mampu menunjang kebutuhan bisnis dalam era informasi digital saat ini, “ ujar Jip Ivan Sutanto, Director Solution & Infrastructure Business PT Multipolar Technology Tbk

Untukk itulah, Multipolar Technology mengadakan Seminar Hyper Converged: Transform Into an Internal IT Service Provider Seamlessly di Jakarta, Selasa (10/10). Seminar ini menghadirkan solusi manajemen perangkat dan jaringan IT yang menggabungkan kolaborasi HPE Hyper Converged dan VMware NSX.

Menurut Ivan, solusi ini diperuntukan antara lain bagi perusahaan yang mempunyai layanan umum dalam bidang keuangan dan kesehatan yang memang memiliki aturan-aturan yang sangat ketat.

Seperti yang diketahui saat ini, produksi data dalam setiap organisasi menghadapi pertumbuhan yang eksponensial atau artinya berlipat-lipat. Format dan jenis data yang dikumpulkan, diproses dan dianalisa semakin beragam dan luas.

"Bagi perusahaan yang mempunyai layanan umum dalam bidang keuangan dan kesehata, karena merupakan bidang yang diatur secara ketat dan industri yang terintegrasi secara vertikal dan horizontal, ini merupakan hal yang menghantui setiap waktu atas kesiapan perangkat keras di data center." katanya lagi.

Multipolar Technology menghadirkan solusi yang menggabungkan kekuatan atau kolaborasi antara HPE Hyper Converged dan VMware NSX yang mampu mendukung Anda dalam membangun infrastruktur yang lebih cerdas, hemat, efisien dan aman.

HPE dan VMware merupakan dua vendor TI terkemuka di dunia. HPE menyediakan teknologi dan solusi hyper-convergence sementara VMware menghadirkan solusi virtualisasi jaringan dan keamanan platform, yang disebut dengan NSX.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)